Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorInfo Lalu Lintas Puncak Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022

Info Lalu Lintas Puncak Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022

Bogordaily.net – Banyak wisatawan atau warga Jakarta yang datang ke puncak pada akhir pekan atau weekend, agar tidak terkena macet, Anda harus tau keadaan jalan atau penutupan one way yang akan dilalui. Berikut adalah informasi lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor hari ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Hari ini sistem ganjil genap berlaku di kawasan Puncak Bogor, jika tak menyesuaikan waktu keberangkatan dengan penerapan jam ganjil genap di Puncak Bogor, pengguna jalan akan diputar balik menuju Jakarta.

Untuk hari ini, sesuai ketentuan yang berlaku, hanya kendaraan dengan pelat nomor berakhiran ganjil yang bisa masuk ke kawasan Puncak Bogor.

Sementara, kendaraan dengan pelat nomor berakhiran genap otomatis akan diarahkan ke jalur putar balik menuju Jakarta.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, polisi akan berjaga di kawasan Simpang Gadog untuk melancarkan operasi penyekatan.

Operasi penyekatan tersebut biasanya diberlakukan dari pagi hingga malam hari, menyesuaikan situasi dan kondisi lalu lintas.

Menurut informasi dari TMC , sistem ganjil genap berlaku di kawasan Puncak Bogor mulai Jumat pukul 14.00 WIB hingga Minggu pukul 24.00 WIB.

Selain itu, pengguna jalan harus menyesuaikan waktu keberangkatan dengan ketentuan ganjil genap yang berlaku.

Nah itu adalah info lalu lintas kawasan Puncak hari ini, jalan dihimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan pengguna selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here