Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorInfo Orang Hilang: Pergi Sejak 24 Desember, Wanita Ini Belum Kembali

Info Orang Hilang: Pergi Sejak 24 Desember, Wanita Ini Belum Kembali

Bogordaily.net. Seorang wanita bernama Retno Wulandari meninggalkan rumah dan keluarga sejak Sabtu, 24 Desember 2022, sekitar pukul 06.30 WIB. Ia pergi meninggalkan rumahnya di Perumahan Tamansari Persada, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, .

telah diunggah di laman Instagram @bogordailynews. Dalam info yang beredar, saat meninggalkan rumah wanita tersebut tidak membawa HP, dompet dan kendaraan.

“Ciri-ciri khusus umur sekitar 38 tahun, kulit sawo matang, terakhir pergi jam 06.30 WIB, menggunakan kerudung motif dan pakaian berwarna pink,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews, source: @ciptabentala.

“Jika ada yang melihat bisa menghubungi Kakak dari Ibu Retno Wulandari: 0813-1994-2684 (Bambang), 0812-1989-6623 (Endang). Mohon bantuan info dan pencarian dari rekan-rekan semua,” sambungnya.

Sementara itu warganet yang membaca info tersebut memberikan ragam komentarnya. Di antara sebagian warganet mengenal Retno Wulandari. Ia dikenal sebagai sosok orang yang baik, ramah, dan pintar. Berikut komentar warganet:

“Kaneo, semoga Allah jaga kaneo dimanapun kaneo berada yaa, cepet pulang ya kaaakk,”

“Mba eno pulang mba, kita semua nyariin mba…,”

“Ya Allah.. Mba Enoo.. Bismillah.. Semoga segera ketemu yaa Mbaaa.. Dlm keadaan sehat Wal'afiat, Selamat,, Aamiin2 yra…,”

“semoga lekas ditemukan dlm keadaan sehat. Dan bs berkumpul kmbali brsm keluarga,”

“Gak bawa hp,dompet dan kendaraan ibu nggak niat pergi berarti, semoga segera kumpul sama keluarga,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here