Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorIsi Waktu Jadi Menyenangkan dengan Cooking Class di Bree Coffee and Kitchen

Isi Waktu Jadi Menyenangkan dengan Cooking Class di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Buat kamu yang bosan dengan yang itu-itu saja, salah satu kafe di Bogor menawarkan seru. bersama bakal diadakan pada Kamis, 19 Desember 2022  pukul 11.00 WIB.

memasak itu, dilakukan di alam terbuka dengan disuguhkan panorama alam yang indah nan sejuk. Untuk merasakan sensasi ini, Anda hanya perlu membayar Rp 200 ribu/pax.

Harga yang ditawarkan itu sudah termasuk makan siang dengan menu ayam goreng kremes dan sambal matah kecombrang. Tak hanya diberikan makan siang saja, peserta bersama yang hadir juga akan diberikan sebuah goodie bag.

Selain itu, tempat wisata kuliner ini juga menggandeng Joyfull yang ahli dalam bidang cooking school.

“Acara yang kami tempatkan di alam pastinya fun dan profesional. Kita selalu menginginkan semua customer happy dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh staf Bree Coffee and Kitchen,” ucap Chef Bree Coffee and Kitchen, Ferry Ferdyan Praja kepada Bogordaily.net.

Yuk seru-seruan ke Bree Coffee and Kitchen yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran dan mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer 0812-8799-5806 (Linda) atau bisa cek di akun Instagramnya @bree_cijeruk. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here