Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanIstri Indra Bekti Tulis Pesan Menyentuh: Kamu Bisa Sayang

Istri Indra Bekti Tulis Pesan Menyentuh: Kamu Bisa Sayang

Bogordaily.net–  tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami pada Rabu, 28 Desember 2022 kemarin. Sang istri, Aldila Jelita menulis pesan di laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 29 Desember 2022.

“Heii lelaki hebatku @indrabekti. Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang… Aku kangen kamu…,” tulis Adlila Jelita di Instgaram @dhila_bekti.

Ia pun merindukan sosok suaminya yang selalu menjadikannya ratu tersebut.

“Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss..

Sayang… Plisss aq disini…,” sambungnya.

Sementara itu sehari sebelumnya, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-45. Aldila pun sempat mengunggah foto sambil memegang balon angka 4 dan 5. Ia juga menuliskan keterangan:

“Haiii my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yg Allah berikan kepada mu.. Tp smoga dengan berkurangnya usia.. Tidak berkurang smua harapan dan doa yg tiada kurang buat ayah yg selalu bunda panjatkan sama Allah utk ayah.. Smoga Ayah semakin lebih baek lagi dalam ibadah.. Semakin lebih lagii dalam terus berbuat baek dengan sesama.. Semakin lebih lagii dalam menggali ilmu utk menjadi imam yg lebih baek lagii… Semakin lebih lagii dalam menjadi imam,ayah dan suamii utk kluarga kecilmu dan kluarga mu. Semakin terus bersinar dan tidak mati rezeki ayah… Aamiin aamiin y Allah. Love you pull @indrabekti.”

Sebelumnya diberitakan mengalami pendarahan pada otaknya hingga pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu sedang menjalani pekerjaannya sebagai penyiar. Awalnya semua berjalan biasa sampai tiba-tiba suami Adilla Jelita itu izin ke toilet. Tak lama kemudian, ia pingsan di toilet sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here