Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalJadwal Sidang Ferdy Sambo Hari Ini, Cek di Sini!

Jadwal Sidang Ferdy Sambo Hari Ini, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Jadwal hari ini mendengarkan saksi. Sidang dugaan kasus pembunuhan berencana itu akan kembali digelar di persidangan.

Sidang lanjutan Ferdy Sambo CS ini masih akan berlanjut hingga hari ini 1 Desember 2022. Tidak hanya itu, kasus perintangan penyidikan atau obstruction justice dari kematian juga bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hubungan Masyarakat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto menyampaikan bahwa sidang lanjutan tersebut dilaksanakan mulai Senin, 28 November 2022 hingga Kamis, 1 Desember 2022.

Namun, pada jadwal sidang pekan ini, tidak ada jadwal sidang pada hari Rabu 30 November 2022. “Pemeriksaan saksi,” kata Djuyamto seperti diberitakan kompas.

Djuyamto menyebut Hakim Ketua pada agenda sidang hari Senin 28 November dan Selasa 29 November masih sama seperti sidang sebelumnya.

Pada hari Senin dan Selasa tersebut, yang menjadi hakim adalah Wahyu Iman Santoso dibantu oleh Hakim 1 Morgan Simanjutak dan Hakim 2 Alimin Ribut Sujono.

Pada Kamis, 1 Desember 2022, sidang akan terbagi di dua tempat. Sidang terhadap terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nur Patria, dan Arif Rahmat Arifin akan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama.

Sedangkan, untuk untuk terdakwa Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, dan Irfan Widyanto akan dilaksanakan di Ruang Sidang 3.

Pada agenda yang dibagikan, sidang terhadap terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nur Patria, dan Arif Rahmat Arifin akan dipimpin oleh hakim Akhmad Suhel dan dibantu oleh Hendra Yuristiawan dan Djuyamto.

Selanjutnya, untuk dengan terdakwa Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto yang akan menjadi hakim adalah Afrizal Hady yang dibantu oleh Raden Ari Muladi dan Muhammad Ramdes.

Meski begitu, Djuyamto saat ini masih enggan menyebutkan siapa saja saksi-saksi yang akan diperiksa pada agenda sidang lanjutan pekan ke-6 ini.

Jadwal

Senin 28 November 2022 mulai 08.30 WIB
Tempat: Ruang Sidang Utama
Terdakwa: Richard Eliezer, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal
Agenda: Pemeriksaan Saksi

Selasa 29 November 2022 mulai 08.30 WIB
Tempat: Ruang Sidang Utama
Terdakwa: Ferdy Sambo, Putri Candrawathi
Agenda: Pemeriksaan saksi

Kamis 1 Desember 2022 mulai 08.30 WIB
Tempat: Ruang Sidang Utama
Terdakwa: Hendra Kurniawan, Agus Nur Patria, Irfan Widyanto
Agenda: Pemeriksaan saksi
Tempat: Ruang Sidang 3
Terdakwa: Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, Irfan Widyanto
Agenda: Pemeriksaan saksi.***

 

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here