Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanJelang Nataru, Wajah Makin Cerah dengan Treatment Laser Pico Whitening di Bunga...

Jelang Nataru, Wajah Makin Cerah dengan Treatment Laser Pico Whitening di Bunga Aesthetic Clinic

Bogordaily.net –  Saat ini banyak sekali yang menjanjikan dengan hasil yang instan. Namun, hal tersebut tidak berlaku di . Salah satu treatment yang bagus dan wajib kalian coba yakni, .

Treatment dari ini, dijamin akan mencerahkan kulit wajah Anda. Selain mencerahkan, treatment ini juga dapat menyamarkan flek hitam, membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus serta meningkatkan produksi kolagen.

Kemudian, juga sedang memberikan potongan diskon kepada seluruh customer untuk melakukan treatment ini lho. Potongan harganya juga tidak tanggung-tanggung yakni mencapai Rp 500 ribu.

Treatment ini harga normalnya adalah Rp 1.5 juta, dengan diskon yang diberikan hingga tanggal 14 Desember 2022 nanti Anda hanya perlu membayar menjadi Rp 1 juta aja.

Jika Anda tidak mau ketinggalan promo serba Rp 500 ini, yuk buruan datang langsung ke klinik yang berada di Komplek Ruko 24, tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

juga menyediakan fasilitas free konsultasi dan free registrasi untuk para customer. Buruan jangan ragu untuk pilih untuk treatment perawatan wajah Anda.

Untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut bisa langsung cek atau Direct Message (DM) untuk reservasi di akun Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here