Friday, 26 April 2024
HomeHiburanJulian Jacob Mantan Brisia Jodie Lamar Mirriam Eka

Julian Jacob Mantan Brisia Jodie Lamar Mirriam Eka

Bogordaily.net–  Aktor yang juga penyanyi melamar sang kekasih, . Momen lamaran itu pun menyedot perhatian.

Dalam video yang beredar di Instagram Story,  memakai kemeja putih tampak berlutut di hadapan . Ia lalu menyerahkan cincin sebagai tanda dirinya melamar sang kekasih.

Di hadapannya, yang memakai dress putih panjang sempat menangis dan beberapa kali menutup wajahnya.

“Will you marry me ?” tanya yang disambut teriakan heboh teman-temannya.

Julian Jacob saat momen lamaran. (Instagram/@mariaeka_/Bogordaily.net)

Momen lamaran ini pun dibagikan oleh Julian Jacob dan di Instagram Story mereka. Tak hanya itu juga mengunggah foto saat dilamar Julian Jacob. Warganet pun membanjiri kolom komentar dan sebagian besar mengucapkan selamat.

“Lancar2 sampai hari H,” tulis warganet.

“Congrats maria juliann!!,” timpal yang lain.

“Woahhhh selamat kaaa miriiiammmmm,” komentar warganet.

Sementara itu dilansir Suara.com, Julian Jacob sempat berpacaran dengan Marian Jola. Setelah putus, Julian Jacob kemudian menjalin hubungan dengan penyanyi Brisia Jodie. Nah, putus dari Brisia Jodie, ia menjalin hubungan .

Kisah asmara mereka pun sempat menjadi perbincangan.

Brisia Jodie sempat mengungkapkan kisah asmaranya bersama Julian Jacob dan membahas mengenai isu menikung kekasih temannya sendiri, Marion Jola.

“Cerita ini beneran dan aku pertama kali berterus terang kaya gini, walaupun sebenernya aku gak mau menceritakannya,” kata Brisia Jodie dalam podcast Denny Sumargo, di channel YouTube miliknya bernama Curhat Bang Denny Sumargo.

Ia berusaha menceritakan kisah asmaranya, karena ingin memulai hidup baru dengan membuang kenangan buruknya di masa lalu yang membuatnya sempat alami trauma itu.

“Setelah bercerita aku mau langsung tutup kasus ini, biar hidup tenang aja,” imbuhnya.

Brisia mengaku sempat trauma dan percaya akan adanya karma setelah menjalin hubungan dengan Julian Jacob yang tak lain merupakan mantan pacar temannya sendiri, Marion Jola.

Selain itu, ia juga turut menyangkal tudingan netizen yang mencapnya sebagai pelakor di antara hubungan Julian Jacob dan Marion Jola.

“Aku baru deket sama Julian setelah dia sama Lala (Marion Jola) udah putus selama 6 bulan,” terang jebolan Indonesia Idol tersebut.

Meski demikian ia mengaku tetap meminta maaf kepada Marion, pasca resmi menjalin hubungan  bersama Julian.

“Aku mintaa maaf sama Lala, maksudnya tuh mau bilang aja lagi deket sama Julian, aku beneran gak enak aja udah pacaran sama mantan dia,” akunya.

Hubungan Brisia Jodie bersama Julian Jacob terjalin selama dua tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk saling berpisah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here