Friday, 26 April 2024
HomeHiburanJulian Jacob Resmi Melamar Kekasih Barunya Mirriam Eka, Ini Sosoknya

Julian Jacob Resmi Melamar Kekasih Barunya Mirriam Eka, Ini Sosoknya

Bogordaily.net membawa kabar bahagia dengan melamar sang kekasih, atau yang juga dikenal sebagai Maria Eka. Momen romantis itu diunggah oleh Julian di Instagram story pribadinya.

Ia tampak me-repost banyak unggahan dari orang-orang terdekatnya.

Dalam video itu terlihat, Julian berlutut di hadapan Mirriam sambil memegang sebuah cincin. Keduanya tampak kompak dan serasi mengenakan busana berwarna putih. Mirriam terlihat tidak bisa menahan perasaan terharu saat tiba-tiba dilamar oleh .

“Will you marry me ?” kata Julian di hadapan sang kekasih sambil memegang sebuah cincin.

“Iya (menerima lamaran Jacob),” kata sambil menganggukan kepala.

Keduanya langsung berpelukan. Orang-orang terdekat dari Jacob dan Mirriam yang menyaksikan momen lamaran itu terlihat ikut merasa bahagia saat Mirriam menerima lamaran .

Momen bahagia itu juga diunggah Mirriam ke Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Julian. Tidak lupa, Mirriam juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memperlihatkan cincin lamaran yang melingkar di jari manisnya.

Sebelumnya, sempat menjalin kisah asmara dengan Brisia Jodie yang merupakan sahabat .

Nama mulai dikenal publik ketika mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2018. Memiliki vokal yang merdu, sebelum tampil di televisi dia sering kali membagikan cover lagu di media sosial pribadinya, serta menjadi penyanyi kafe.

Penampilan wanita asal Yogyakarta ini berhasil menghipnotis juri, termasuk idolanya Ariel NOAH. Keduanya melakukan duet bersama lewat lagu Bukannya Aku Takut, dan sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here