Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKabar Duka, Seleb TikTok Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia Terlindas Truk

Kabar Duka, Seleb TikTok Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia Terlindas Truk

Bogordaily.net alias Putri MRR yang dikenal sebagai meninggal dunia. Putri mengembuskan nafas terakhir usai mengalami lalu lintas di Simpang Samsat (Soekarno Hatta) Kota Bandung.

Menurut informasi yang beredar sebagaimana dikutip dari Suara.com, motor yang dikendarai Putri terjatuh. Ia lalu terlindas truk.

Rekannya sesama , @m_iqbal_fajari membagikan ungkapan belasungkawanya pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin.

“Innalillahi wainna ilaihi raaji'un. Telah berpulang saudara kita ananda Alm @putri,mrr. Semoga amalnya diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di surga-Nya… Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Alamiin,” tulisnya dikutip Jumat, 30 Desember 2022.

(Instagram/putrimld.mr)

Ia kemudian memberikan informasi terkait kronologi dan penyebab meninggalnya di video lainnya.

Kecelakaan yang dialami Putri terpantau dari kamera CCTV petugas ATCS Kota Bandung. mengendarai sepeda motor bersama dengan temannya. Motor tiba-tiba terpeleset saat akan berpindah dari jalur kanan ke jalur kiri.

Tidak berselang lama, muncul kendaraan truk tronton, sehingga Putri dan temannya yang jatuh tidak sempat menyelamatkan diri dan terlindas truk. Putri meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan temannya luka-luka.

Petugas PMI Kota Bandung langsung membawa jenazah Putri Maulida Rahman dan temannya yang mengalami luka ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

Unggahan itu langsung banjir belasungkawa. Mereka turut mendoakan almarhumah dan yakin akan merindukan konten-konten dakwahnya.

Sementara itu Putri Maulida Rahman merupakan seorang yang aktif membagikan video dakwah. Ia kerap memakai gamis di kesehariannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here