KASAU Tinjau Pelaksanaan Kejurnas Terjun Payung di Lanud Ats

IIMS

Bogordaily.net – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melihat pelaksana Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 di pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja pada Selasa, 6 Desember 2022, sore 14.00 Wib.

“Hari ini saya mengunjungi pelaksanaan Kejurnas Terjun Payung dalam rangka menghadapi PON 2024 mendatang dilaksanakan di Lanud Ats selama tujuh hari dan ini hari ke enam,” kata Marsekal TNI Fadjar Prasetyo kepada wartawan.

Menurutnya, kejurnas ini baru pertama kali digelar lagi setelah pandemi. Sehingga, para peserta animonya sangat besar. Kegiatan  ini diikuti 172 peserta dari Persatuan Terjun Payung (PTP) dan atlet dari berbagai daerah serta dari TNI Polri.

“Besok penutupan terakhir dan kejurnas ini kita dukung penuh dari TNI AU menggunakan pesawat CR235,4295 asa 212 dan helikopter sepurpupa dan karakal,” katanya.

Bahkan untuk terus mendukung terciptanya bibit penerjun payung muda, akan berkolaborasi dengan Persatuan Seluruh Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

“Terus kita dukung atlet dari daerah untuk pra pon dan pon untuk atlet itu pembinaan lewat PASI kita mendukung pesawatnya,”katanya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *