Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingKebun Raya Bogor, Info Harga Tiket Terbaru dan Jam Operasional

Kebun Raya Bogor, Info Harga Tiket Terbaru dan Jam Operasional

Bogordaily.net– Berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, hingga pasangan. Salah satunya berkunjung ke (KRB) untuk menikmati suasana asri dan nyaman, serta mengenal ragam tumbuhan. Berikut info harga tiket dan jam operasional .

Suasana , Minggu 18 Desember 2022.(Irfan/Bogordaily.net)

Pantauan Bogordaily.net pada Minggu 18 Desember 2022, yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, , Jawa Barat, buka setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB. Serta saat akhir pekan atau weekend hari libur, pengunjung dikenakan tarif mulai Rp 26.000 bagi WNI dan mulai Rp 26.500 bagi WNA.

Tarif masuk mobil atau kendaraan roda empat pada hari biasa mulai dari Rp 50.000, tarif masuk motor atau kendaraan roda dua mulai dari Rp 5.000 dan tarif masuk sepeda pada akhir pekan mulai dari Rp 20.000. Harga yang murah meriah ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang berlibur bersama keluarga.

Suasana , Minggu 18 Desember 2022.(Irfan/Bogordaily.net)

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di KRB mulai dari berswafoto, piknik, jalan santai, bermain bersama sang buah hati, hingga mengenal ragam tumbuhan dan bersepeda. Hal ini tentunya sekaligus menambah edukasi kamu tentang melestarikan alam sejak dini, untuk jangka panjang khususnya di .

Suasana , Minggu 18 Desember 2022.(Irfan/Bogordaily.net)

“Ajak keluarga ke KRB, enak tempatnya adem, terus luas bisa ajak anak kan buat main, lari-larian, banyak spot foto yang bagus juga,” kata salah seorang pengunjung KRB, Diana Lestari kepada Bogordaily.net

Untuk kamu yang berkunjung ke KRB, diimbau agar selalu menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Serta saat tiba agar tidak berteduh di bawah pohon. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here