Friday, 26 April 2024
HomeViralKenalan di Medsos, ABG Diperkosa Lalu Kabur ke Masjid  

Kenalan di Medsos, ABG Diperkosa Lalu Kabur ke Masjid  

Bogordaily.net–  Seorang remaja diduga diperkosa setelah sebelumnya kenalan di media sosial (medsos). Kabarnya korban diperkosa oleh dua orang dan kemudian melarikan diri ke sebuah masjid.

Peristiwa yang dialami korban di media sosial. Sejumlah video memperlihatkan korban sempat kabur ke sebuah masjid. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @birunyarina.

“Kenalan di medsos, ABG diperkosa,” tulis keterangan video yang diunggah di akun Instagram @birunyarina, Selasa, 6 Desember 2022.

Dalam keterangan video tersebut, remaja putri itu diduga hendak diperkosa oleh tiga pria di sebuah kos-kosan di Kota Medan.

M Syafii warga sekitar sempat berkomunikasi dengan korban berinisial S. Ia menceritakan awal mula peristiwa yang menghebohkan warga tersebut.

Bermula saat sekitar pukul 19.00 WIB, korban keluar dari kos-kosan yang tepat berada di depan Masjid Ubudiyah. Korban S menenteng tas berisi kain sembari menangis. Baju S terlihat sedikit sibuk.

“Terus ada laki-laki bilang ke cewek ini, sini biar diantar. Tapi dia tidak mau. Ya saya bisikkan kalau ragu diantar pulang, pesan gojek aja,” kata M Syafii.

Ia kemudian mengajak S berbincang dan tidak mau diantar pria tersebut karena takut. Korban diduga sempat dipukuli dan mau diperkosa di dalam kos – kosan tersebut.

“Tak lama keluar satu lagi pria langsung menjambak korban. Saya bilang jangan kasar dengan perempuan. Pria itu akhirnya kembali ke kos – kosan dan pergi meninggalkan korban begitu saja bersama dua kawannya,” jelasnya.

Korban mengaku mau diperkosa tiga pria. Satu di antara tiga pria itu dikenalnya melalui media sosial. Lalu, pria itu menjemput korban di sebuah lokasi.

Korban lalu dibawa ke kos-kosan. Di kosan itu ternyata sudah ada dua pria yang berada dalam kamar.

Tetangga yang ada di belakang kosan tersebut sempat mendengar suara jeritan. Namun tidak terlalu ditanggapi karena bertepatan mau magrib.

“Ternyata gadis ini kan dibawa ke kepala lingkungan. Di situ dia ngaku sudah sempat diperkosa di kamar mandi dan kamar tidur oleh P dan satu kawannya,” jelasnya.

Namun, sewaktu akan diperkosa untuk ketiga kalinya korban melarikan diri hingga berdiri di depan masjid.

Unggahan video tersebut kemudian menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan beragam komentarnya.

“Trimakasih pak M syafii sudah mau menolong mbaknya,” komentar warganet.

“Alhamdulillah ya mbak dipertemukan orang baik seperti pak Safi'i. Jd pelajaran buat kita semua para wanita, untuk lebih menjaga diri sendri, dan jngan mau diajak jumpaan klw gak sama sekali mengenal pria itu. Semoga cepat pulih mbak dan semoga pelakunya cepat ketangkep,” kata warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here