Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaKodim 0606 Kota Bogor Sukseskan Apel Operasi Lilin 2022 di Alun-Alun Kota...

Kodim 0606 Kota Bogor Sukseskan Apel Operasi Lilin 2022 di Alun-Alun Kota Bogor

Bogordaily.net turut menyukseskan acara pasukan Operasi Lilin 2022 di Alun-Alun Kota Bogor, tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 21 Desember 2022.

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 nanti. Sebanyak 250 personil dari seluruh satuan gabungan di Kota Bogor hadir dalam gelar acara yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Dalam upacara itu juga terdapat acara simbolis pemotongan pita untuk menggelar operasi lilin 2022 menjelang Nataru. Sesuai dengan instruksi dari Kapolri dan Mendagri mengenai pergantian tahun ini harus benar-benar di antisipasi oleh semua wilayah masing masing.

Ratusan para personil gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI serta aparatur pemerintah Kota Bogor sudah mengantisipasi terjadinya lonjakan kenaikan dari sektor ekonomi pariwisata dan lain sebagainya melalui operasi lilin 2022.

Operasi itu juga akan digencarkan dalam mobilisasi kegiatan hiburan untuk tetap diperhatikan, baik pengunjung dari luar ataupun dari dalam Bogor sendiri. operasi lilin 2022 ini juga mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun situasi yang kondusif di wilayah kota Bogor.

Selian itu, fokus dari operasi lilin 2022 mendatang yakni pada perekonomian yang tetap tumbuh dan kegiatan masyarakat dalam pengamanan jelang Nataru.

pada pagi ini berakhir dengan kondusif dan lancar oleh bubarnya ratusan para personil gabungan yang meninggalkan Alun-alun kota Bogor.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here