Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanLengket di Kupu-kupu Malam, Kenny Austin Pacaran dengan Michelle Ziudith?

Lengket di Kupu-kupu Malam, Kenny Austin Pacaran dengan Michelle Ziudith?

Bogordaily.net –  Nama dan tengah ramai diisukan . Hal itu lantaran akting keduanya di serial Kupu-Kupu Malam yang berhasil membuat baper para penonton.

Chemistry dan memang menuai perhatian dalam web series Kupu Kupu Malam. Sampai-sampai, banyak penggemar yang mendoakan agar dengan .

Seperti yang diketahui, Kenny berperan sebagai Raffi seorang pria yang jatuh cinta pada Laura diperankan oleh Michelle. sebagai Laura memiliki pekerjaan sebagai PSK dan sempat memberikan pelayanan ke ayah Raffi yang diperankan oleh Lukman Sardi.

Saking manisnya interaksi Kenny Austin dan di depan maupun belakang layar, fans gemas sendiri melihat keduanya. Banyak yang terbawa peran, penonton baper jika melihat keduanya di Instagram.

Namun sayangnya, Kenny Austin diduga sudah memiliki kekasih. Hal itu diketahui melalui postingan Instagram ibunda Kenny Austin belum lama ini.

Menurut penggemar, Kenny Austin tengah bersama sang kekasih di foto yang dibagikan oleh sang ibunda. Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus oleh ibunda Kenny Austin.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, fans menduga kuat jika wanita yang bersama Kenny di postingan sang ibunda adalah benar-benar kekasihnya. Mereka pun ramai mengungkapkan kekecewaannya mendapati Kenny Austin diduga sudah memiliki kekasih.

“Tuh kan aku curiga lihat semua postingan Aurelia selalu di-like Kenny dan kenapa pas ditanya, Ko Ken udah punya pacar namanya Cici Aurelia, kenapa Ken bilang nggak? Duh kasihan Michelle ya,” kata akun @nauracan***.

“Michi nggak bakalan mau nempel-nempel sama yang udah taken, memang Kenny aja yang ruwet. Sebelumnya Michi nggak pernah gini, sama Dimas Anggara aja sebatas kakak adik, sama Rizky Nazar sohib banget, sama Farhan Rasyid kakak adik juga dan bercandaan aja. Memang Kenny aja ini yang dompleng,” lanjut akun yang sama.

“Semoga michi segera ketemu jodohnya yg soleh dan mapan serta sesuai kriteria michi aamiinn,” timpal akun @dy**na.()

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here