Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLink Nonton dan Rating Drama Korea Reborn Rich Episode 14, Simak di...

Link Nonton dan Rating Drama Korea Reborn Rich Episode 14, Simak di Sini

Bogordaily.net episode 14 bakal membuat pecinta drakor ini banjir air mata. Seperti apa cerita nya? Berikut link nonton episode 14, ada Lee Pil Ok dan Song Joong Ki.

Drama fantasi balas dendam ini melonjak ke peringkat penonton tertinggi menjelang dua episode terakhirnya. Dilansir Soompi, Nielsen Korea mencatat episode 14 mencetak nasional rata-rata 24,9 persen.

Ini menandai lompatan yang signifikan dari episode 13 pada malam sebelumnya. Tidak hanya menandai yang terbaik pribadi baru untuk drama, tetapi “” telah menyusul “SKY Castle” untuk mencapai peringkat penonton tertinggi kedua dari setiap drama kabel dalam sejarah.

Dalam sinopsis episode terbaru, Min Young yang diperankan oleh Shin Hyun Been mengingatkan Do Jun yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Min Young memberi peringatan pada Do Jun soal rencananya yang ingin merebut kekuasaan di Sunyang.

Hal tersebut membuat Min Young semakin kesal karena Do Jun ingin mempertahankan miliknya.

Sementar Pak Lee yang diperankan oleh Jung Hee Tae meragukan keputusan Do Jun yang memintanya menghapus rekaman kamera pengawas.

Kemudian Min Young terlihat kebingungan, karena Do Jun memintanya untuk tidak menyelidiki kasus percobaan pembunuhan dan membiarkannya pergi.

Tapi jaksa menolak, bersikeras bahwa dia perlu mengungkap kebenaran demi kepentingannya.

episode 14 dapat disaksikan di JTBC dan laman streaming Viu pada 18 Desember 2022 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here