Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorLuluskan 789 Wisudawan, Ini Harapan Rektor UIKA Bogor

Luluskan 789 Wisudawan, Ini Harapan Rektor UIKA Bogor

Bogordaily.net – Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Prof Endin Mujahidin berharap agar para mahasiswa yang telah lulus ikut berkontribusi membangun negara. Hal itu disampaikan saat menghadiri ke-75 di Puri Begawan Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor, pada Rabu, 14 Desember 2022.

“Semoga para wisudawan bisa berkontribusi untuk membangun Indonesia dan bergerak untuk membantu masyarakat,” ucap Prof Endin Mujahidin, di Puri Begawan Bogor.

Kata dia, setelah menyelesaikan studi hal pertama dari kunci kesuksesan yang harus dilakukan adalah harus menjalin hubungan yang baik dengan orangtua.

“Jangan sampai setelah jadi sarjana kemudian hubungan dengan orangtua tidak baik. Ketika dia sukses kemudian dia meninggalkan orang tua, itu tidak boleh,” kata Rektor , Prof Endin.

Dia juga berpesan kepada para wisudawan harus terus berbuat baik kepada dosen maupun Tenaga Kependidikan.

“Kalau ingin ilmunya bermanfaat tentunya harus baik sama dosen. Yang lalu biarkan berlalu. Hidup selalu ada dinamikanya, tapi setelah selesai semuanya udah harus ikhlas dan meminta doa kepada dosen agar ilmunya bermanfaat,” jelasnya.

Dalam kali ini melululuskan sebanyak 789 Wisudawan yang merupakan mahasiswa dari Program Diploma, Sarjana, Magister, hingga Doktor dari berbagai program studi (Prodi) yang ada di .

Acara ke-75 ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diperuntukkan bagi wisudawan yang berasal dari Sekolah Pascasarjana, Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Agama Islam (FAI).

Sedangkan, sesi kedua diperuntukkan bagi wisudawan yang berasal dari Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik dan Sains (FTS), serta Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes).*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here