Wednesday, 8 May 2024
HomeViralMantan Pemain Sinetron 'Anak Langit' Kevin Sanova Kini Jualan Roti Keliling

Mantan Pemain Sinetron ‘Anak Langit’ Kevin Sanova Kini Jualan Roti Keliling

Bogordaily.net – Beredar video mantan pesinetron Kevin Sanova berjualan roti keliling dekat rumahnya dengan menggunakan motor di media sosial. Video yang diunggah pada 8 Desember 2022 kemarin itu menunjukkan sang pemilik akun penasaran dengan sosok ganteng penjual roti. Hingga Kevin Sanova mengaku sebagai mantan pemain .

Momen pemain ' yang menjual roti ini dibagikan oleh salah satu netizen dan beredar di akun Tiktok tersebut. Video berdurasi 43 detik itu lantas menjadi sorotan warganet. Selain pembeli roti dalam video, ada netizen yang terkejut dengan profesi baru mantan aktor itu yang kini .

“Bantu kan ya guys, biar sukses ya jualannya,” tulis keterangan dalam video TikTok @lou_kaunang, dikutip lambeturah.co.id pada Senin, 12 Desember 2022.

Sambil berjualan roti, Kevin Sanova mengatakan jika dirinya pernah berakting dalam .

“Dulu di , . Sekarang dagang roti,” kata Kevin Sanova.

Roti yang ditawarkan Kevin Sanova ini dikemas menggunakan mika plastik. Tampilan rotinya juga tampak menggugah selera, seperti yag dipegang olehnya ada topping cokelat dan keju.

Sontak, para netizen ramai memberikan apresiasi kepada Kevin Sanova lantaran tak gengsi dalam berjualan. Bahkan juga sudah ditonton sebanyak 371 ribu kali menunjukkan bagaimana mantan pesinetron itu berjualan.

Sebelumnya, pengunggah video tak tahu persis penjual roti itu adalah mantan artis. Kendati demikian, sedari awal ia memang berniat untuk memvideokan jualan Kevin Sanova agar jualannya laris. Namun di pertengahan video, Kevin mengaku sebagai mantan pemain sinetron.

“Gue akan share di tiktok supaya jualannya laris, jadi ini bukan gue sebelumnya tahu dia itu mantan pemain sinetron atau dikira konten dan setingan, jadi bukan sama sekali gue nggak tahu,” kata pemilik akun TikTok @lou_kaunang.

Kevin terlihat tampil sederhana, ia hanya mengenakan kaus polos dan tas selempang untuk menaruh uang hasil jualan. Ia juga terlihat hanya mengendarai motor dengan dagangan roti di belakangnya.

“Yang penting halal, semangat bang Kevin,” kata netizen.

“Suka banget sama orang yang nggak gengsian. Semangat semoga lancar terus rezekinya,” timpal netizen lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here