Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMemiliki Cita Rasa yang Berbeda, Telur Gulung 74 Diburu Masyarakat

Memiliki Cita Rasa yang Berbeda, Telur Gulung 74 Diburu Masyarakat

Bogordaily.net – Salah satu jajanan kaki lima yang paling banyak di minati masyarakat Leuwiliang yaitu Telur Gulung 74 terletak Jalan Raya Leuwiliang No. 100, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa barat yang berada tepat setelah pintu masuk .

Memiliki cita rasa yang khas Telur Gulung 74 ini, menjadi salah satu jajanan yang ramai di kunjungi. Walaupun terdapat banyak penjual telor gulung lainnya, tetapi masyarakat rela menunggu antrian untuk membeli telur gulung 74.

Indra gunawan penjual telur gulung 74, sudah berjualan selama kurang lebih 7 tahun. Ia berjualan sejak pagi hingga siang hari di lingkungan sekolah dasar.

Lalu, mulai dari pukul 15.00 ia bersiap-siap untuk berjualan di area hingga malam hari.

Untuk harga telur gulung ini sangat terjangkau hanya di jual sebesar Rp 1000 per tusuk nya. Telur gulung ini murni hanya menggunakan telur dan bihun saja, biasanya penjual telur gulung lainnya mencampurkan air ke dalam kocokan telurnya.

Dengan menggunakan racikan bumbu rahasia, menjadikan cita rasa telur gulung ini lebih enak dari yang lainnya.

Penerapan kartu antrian juga di gunakan ketika sudah banyak pelanggan yang datang untuk membeli. Karena tidak banyak para pelanggan yang membeli telur gulung ini hanya lima tusuk saja. Tetapi, untuk satu pelanggan bisa memesan sepuluh sampai tiga puluh tusuk.

Tidak heran jika pelanggan harus menunggu terlebih dahulu. Karena telur gulung ini di buat secara mendadak sesuai dengan pesanan para pelanggan.

“Ini belum seberapa biasanya kalau ramai bisa sampai 100 antrian,” Ucapnya.

Telur gulung ini memiliki tekstur yang kenyal dan di sajikan dengan bumbu pedas, gurih, dan saos racikan nya sesuai dengan keinginan para pelanggan. Sehingga menambah cita rasa ketika menyantap telor gulung tersebut.

“Alhamdulillah Dalam sehari penjualan saya bisa bikin sampai 1000 tusuk telor gulung dan menghabiskan kurang lebih satu peti telur.” Jelasnya

Untuk kalian yang penasaran bisa langsung datang ke telur gulung 74 di Bogor. (Laras)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here