Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMenikmati Bakso Pak Sugeng, Tetelan Super Melimpah

Menikmati Bakso Pak Sugeng, Tetelan Super Melimpah

Bogordaily.net–   Salah satu warung di Kota Bogor ini menyajikan tetelan dengan melimpah. Namanya Pak Sugeng. Jika biasanya daging berada di dalam , tetapi di Pak Sugeng sebaliknya. Daging tetelan dijadikan toping di atas mangkuk. Hmmm, lezat!

Pak Sugeng berlokasi di Jalan Terapi Raya No.1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, .

Pembeli yang penasaran harus rela antre untuk mendapatkanya. Mereka berdatangan dari berbagi wilayah tak hanya Bogor melainkan ada pula dari Jakarta, Bekasi, Depok, dan Sukabumi.

 

Pak Sugeng dengan tetelan super melimpah banyak diburu pengunjung.(Hadi/Bogordaily.net )

Febi salah satu pengunjung sengaja jauh-jauh datang ke tempat ini mengaku sengaja datang dan baru pertama kali.

“Sekalian ajak keluarga mumpung libur. Setelah saya coba ternyata sangat luar biasa, saya tahu unik ini di medsos, jadi penasaran,” kata Febi.

Bakso Pak Sugeng dengan tetelan super melimpah banyak diburu pengunjung.(Hadi/Bogordaily.net )

Sementara itu Rahayu, pemilik Bakso Pak Sugeng mengatakan, sebelum memiliki warung sempat berjualan keliling menggunakan gerobak.

“Pelan-pelan kami mengubah konsep bakso menggunakan tetelan, ehh banyak yang minat sampai saat ini. Dalam sehari bisa menghabiskan 70 sampai 80 kilogram tetelan alhamdulillah selalu habis, kami buka dari jam 9 pagi tutup jam 3 sore,” jelasnya.

Bakso di warung tersebut dibagi dua versi yakni bakso tetelan dan bakso super tetelan melimpah. Harga perporsi bakso ini Rp 25 ribu. Bagi yang masih penasaran dengan bakso yang satu ini, diharapkan datang lebih awal di bawah jam 10.00 WIB, sebab warung ini tidak buka sampai malam, melainkan hanya sampai pukul 15.00 WIB. Itupun harus rela mengantre karena pengunjung berdatangan silih berganti. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here