Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingNicole's River Park Bogor, Tempat Wisata Baru yang Mirip Negeri Dongeng, Cek...

Nicole’s River Park Bogor, Tempat Wisata Baru yang Mirip Negeri Dongeng, Cek Reviewnya di Sini!

Bogordaily.net – Nicole’s River Park Bogor, tempat wisata ini menawarkan sesuatu yang baru. Berwisata ke tempat ini Anda seperti berada di Negeri Dongeng. 

Berbagai bentuk istana, dan fasilitas seperti dalam negeri dongeng ada di tempat ini. Destinasi wisata ini adalah yang terbaru juga menawarkan hal baru.

Penasaran seperti apa? Berikut reviewnya lengkap dengan harga tiket masuk fasilitas dan lokasi  Nicole’s River Park Wisata di Puncak Bogor

Nicoles River Park, merupakan tempat wisata baru di Bogor mulai dibuka atau soft opening pada tanggal 16 Desember 2022 lalu. Tempat wisata ini hadir dengan menawarkan tempat wisata berkonsep ala luar negeri dengan berbagai spot foto yang keren dan instagramable yang cocok buat liburan bersama keluarga.

Yang menjadi daya tarik Nicoles River Park yaitu pengunjung dapat merasakan layaknya wisata di luar negeri. Sebab tempat wisata ini menyuguhkan beragam spot foto kekinian, mulai dari bangunan Cina modern dan tradisional, spot foto ala Korea, Jepang, Santorini hingga kastil yang sangat luas.

Selain spot foto cantik, tempat ini berpadu dengan pemandangan alam sekitar yang memesona serta udara yang sejuk. Pengunjung juga akan disuguhi view pegunungan yang begitu indah dan sungai yang berada di sekitar kastil.

Tak hanya sekedar berswafoto saja, di sini pengunjung bisa mencoba beberapa wahana permainan yang telah disediakan pengelola. Mulai dari komedi putar, wahana jungkat-jungkit, sky bike, rollercoaster mini, kereta gantung, dan masih banyak wahana lainnya.

Nicoles Rover Park ini juga menyediakan mini zoo, dimana si buah hati dapat bermain, berinteraksi sambil memberi makan hewan-hewan peliharaan. Seperti ayam Brahma, kelinci, kambing ceko, Musang, Iguana, Burung Hantu,dan masih banyak hewan-hewan cantik lainnya.

Wisata Nicoles Rover Park bisa menjadi referensi buat keluarga yang ingin mengisi libur natal dan tahun baru. Dengan berbagai wahana dan spot yang luas, sekana berkeliling dunia, pastinya menjadi pengalaman baru saat berlibur di Bogor.

Alamat dan Harga Tiket Masuk Nicole’s River Park

Tempat wisata yang beralamat di Jl. Raya Puncak – Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor ini, beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, dengan tiket masuk seharga Rp30.000 untuk Weekday dan Rp40.000 untuk Weekend.(*)

Demikian informasi dan ulasan mengenai Nicole’s River Park Bogor, tempat wisata yang mirip Negeri Dongeng .*** 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here