Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerNongkrong dan Glamping Asik di New Lenirra Resto

Nongkrong dan Glamping Asik di New Lenirra Resto

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor merupakan kawasan yang paling diminati wisatawan untuk pergi berlibur. Derahnya yang sejuk, udaranya dingin serta pemandangan yang indah membuat Kabupaten Bogor ini menjadi favorit tujuan . Tempat bernama New Lenirra Resto, sebuah tempat nongkrong atau yang memiliki konsep menarik, dengan view hamparan persawahan indah cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Berlokasi di kawasan Jalan Kawung Luwuk, Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menyuguhkan hamparan persawahan indah dan hijau yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat di New Lenirra Resto Bogor ini menawarkan tempat dengan area yang cukup luas dan nyaman.

Pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan persawahan yang merupakan keunggulan dari New Lenirra Resto. Selain resto dengan view sawah ada juga unik yang cocok buat staycation dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Daya tarik utamanya ini tempat nongkrong terbaru yang nyaman dengan suasana sejuk dan memiliki view persawahan hijau yang indah, selain itu terdapat juga unik yang cocok buat staycation.

ini memiliki bangunan dua lantai dengan design industrial modern yang kekinian dan Instagramable. Disuguhi pemandangan alam hamparan persawahan yang hijau dan indah membuat betah berlama lama,” kata Fajar selaku Multimedia Marketing dan Design Grafis Manager New Lennira Resto, kepada Bogordaily.net, Minggu 4 Desember 2022.

Terdapat jalan di tengah persawahan yang bisa kalian gunakan untuk jalan jalan menyusuri persawahan dan cocok digunakan untuk berfoto-foto. Ada juga spot foto berupa deck yang cocok buat foto-foto bersama teman atau keluarga.

New Lenirra Resto

“New Lenirra Resto ini memiliki yang unik berbentuk seperti Igloo berwaran putih di tengah persawahan dan di depannya ada kolam renang,” jelasnya.

“Untuk menu Lenirra Resto ini beragam dan banyak pilihannya dari western hingga indonesian, Menu makanan berat, snack, dessert dan juga minuman kopi, non kopi, hingga minuman mocktail yang menyegarkan,” ucapnya.

Harganya cukup terjangkau, standard cafe. Rasanya yang enak di temani view alam dan udara sejuk tentu bikin betah nongkrong berlama-lama.

Sebuah resto dan baru dengan nuansa sawah yang indah dan menyejukan, cocok buat rekomendasi liburan dan staycation kalian bersama keluarga atau teman.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here