Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNonton Under The Queens Umbrella Episode 16, Cek di Sini!

Nonton Under The Queens Umbrella Episode 16, Cek di Sini!

Bogordaily.net Episode 16 akan menceritakan akhir dari drama korea yang penuh dan bikin penasaran para pecinta drama korea () tanah air.

Episode ini akan men jadi episode terakhr dari kisah yang satu ini. Penasaran seperti apa akhir ceritanya? Berikut akan mengulas spoiler Under The Queen's Umbrella episode 16.

Sebelum, mengulas mengenai episode terakhir tersebut. Mari kita simak review episode sebelumnya.

Dalam Under The Queen's Umbrella episode 15, diceritakan Tabib Kwon meninggal dunia. Tabib Kwon diceritakan dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yaitu, Pangeran Ui Seong.

Sedangkan dalam Under The Queen's Umbrella episode 16, Ratu Yoon menagih janjinya kelada Ratu Hwaryeong. Ternyata anak satu-satunya yaitu Ih Yeon juga tidak terselamatkan.

Kini satu-satunya cara untuk mengungkap kematian Putra Mahkota Taein yaitu dengan melihat catatan Gajangsacho yang berada di tangan Raja.

Sebelumnya, Menteri Park menyuruh Raja untuk memusnahkan catatan tersebut, karena hal itu bisa menganggu kerajaan saat ini.

Raja pun terlihat bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apakah mengungkap kematian Putra Mahkota Taein atau harus melindungi tahtanya dan juga ibunya. Karena sebenarnya Raja memiliki penyesalan yang mendalam terhadap kematian Putra Mahkota Taein.

Sementara itu, Seongnam dan Ratu Hwaryeong menemui Tabib Toji yang berada di penjara. Ratu Hwaryeong meminta Tabib Toji untuk mengungkap kebenaran.

Hal ini dilakukan agar perbuatan Ibu Suri yang meracuni Putra Mahkota Taein bisa terungkap. Namun, ternyata Ibu Suri memiliki rencana lain, ia mengungkap keberadaan Cho Wol dan juga Pangeran Muan.

Di mana mereka diam-diam sudah memiliki seorang bayi, dan juga tinggal di istana. Ibu Suri melaporkan hal tersebut kepada Raja, dan menghasut agar Pangeran Muan dan Cho Wol diusir dari istana. Apakah Raja akan benar-benar mengusir Muan dan Cho Wol seperti apa yang diminta Ibu Suri?

Demikian ulasan mengenai episode 16. Selamat menonton!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here