Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanObati Rasa Rindu, Bendahara DPD Nasdem Kota Bogor Jadi Barista di Event...

Obati Rasa Rindu, Bendahara DPD Nasdem Kota Bogor Jadi Barista di Event Mocktail

Bogordaily.net – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, salah satunya menjadi Barista atau peracik minuman tanpa alkohol atau mocktail, seperti yang dilakukan Bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai , Simatupang di Labuan Senja Cafe, Kota Bogor.

Hal itu ia lakukan untuk mengobati rasa rindunya terhadap pekerjaan yang ia geluti saat terjun dalam dunia perhotelan di salah satu hotel berbintang di Jakarta beberapa tahun silam. Kesempatan tersebut membuatnya bernostalgia terhadap pekerjaannya dulu, sebelum terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Nasdem.

“Jadi saya itu basicnya perhotelan, nah sekarang ada event, ini untuk mengobati rasa kangen saya. Sekarang sudah bukan profesi,” kata , Simatupang kepada Bogordaily.net, Senin 19 Desember 2022.

Pria yang pernah mendapat uang tip Rp 1 juta dari Surya Paloh tersebut menerangkan, dalam kesempatan itu untuk mengobati rasa rindunya. Ia membuat minuman 100 persen tanpa alkohol. Hal itu, menurutnya bisa membuat bernostalgia saat sebelum terjun ke dunia politik, dan masih bekerja di dunia perhotelan Jakarta.

Akan tetapi, meski sudah menjadi , Dwi sangat menikmati hobinya tersebut, meski dilakukan dalam waktu singkat yaitu, sekitar dua jam saat menjadi barista di Labuan Senja Cafe. Namun menurutnya, generasi milenial sekarang sudah banyak dan mempunyai peluang besar untuk terjun ke bisnis tersebut.

“Melihat peluang, di Kota Bogor ini sangat besar, generasi milenial tentunya bisa berbisnis. Terlebih mereka sudah banyak mengetahui ilmunya dari media sosial,” jelas Dwi.

Ia menambahkan, meski sudah tidak menjadi seorang pembuat minuman, akan tetap hal itu tetap ia kenang dalam perjalanan hidupnya sebelum terjun ke dunia politik. Hal itulah sebagai bukti bahwa, kerja keras yang dilakukan tidak sia-sia dan berujung kesuksesan di dunia.

“Meski sudah tidak berkecimpung lagi, tapi hal itu membuat perjalanan hidup saya berkesan, sebelum akhirnya terjun ke dunia politik,” tutup Dwi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here