Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanOgah Kembali ke Home Alone, Macaulay Culkin Menolak Tawaran Rp 45 M

Ogah Kembali ke Home Alone, Macaulay Culkin Menolak Tawaran Rp 45 M

Bogordaily.net identik dengan sosok bocah gemas, serta banyak akal yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Rupanya, pihak Disney berani membayar hingga 2,5 juta poundsterling atau senilai Rp 49 miliar agar Macaulay Culkin tampil di film tersebut.

Menurut petinggi Disney film ikonik itu tidak akan lengkap tanpa menghadirkan bintang utama di eranya itu.

tak akan komplit tanpa bintang utamanya, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dirinya,” kata salah seorang sumber pada NME.

Namun, aktor utama itu tidak jadi tampil di film yang disutradarai oleh Dan Mazer. Sementara itu, untuk tokoh utama dipercayakan pada aktor cilik Archie Yates yang tampil di ‘Jojo Rabbit'.

Dalam film tersebut ada pula Rob Delaney dan Ellie Kemper yang berperan sebagai kedua orang tua Archie yang tengah mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya.

Film itu pun tidak mendapatkan sambutan yang cukup baik, bahkan sejumlah kritikus film menyebutkannya sebagai salah satu versi terburuk dari .

Tayang di tahun 1990, film “” memang lebih populer di kalangan generasin 90-an. Meskipun demikian, kisahnya yang seru dan penuh imajinasi juga masih menarik bagi anak-anak zaman sekarang, lho.

Apalagi, mantan aktor cilik Macaulay Culkin yang membintangi film “” ini berhasil melakoni perannya dengan sangat baik. Bahkan, aktingnya tersebut masih dikenang oleh banyak orang hingga sekarang.

Meskipun film produksi Hughes Entertainment ini dibuat lima sekuel, “” yang pertama ini memang terkenal legendaris dan paling susah untuk dilupakan.

Salah satu alasannya karena film yang disutradarai oleh Chris Columbus ini terinspirasi dari perasaan anak-anak yang selama ini harus ditinggal seorang diri di rumah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here