Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPelaksanaan Musrenbang di Kelurahan Paledang Dikawal Babinsa

Pelaksanaan Musrenbang di Kelurahan Paledang Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Paledang, Sertu Saepul Rohman turut memonitor langsung pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tersebut di di Aula kantor Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, , pada Minggu 11 Desember 2022.

musyawarah perencanaan pembangunan () gencar dilakukan di wilayah untuk membahas perihal pembangunan khususnya di setiap Kelurahan di .

Terlihat Sertu Saepul Rohman tengah berdampingan dengan para Warga Kelurahan Paledang untuk menyimak berbagai penyampaian informasi perihal pembangunan yang diberikan oleh Pemerintah Kelurahan Paledang.

“Kami memantau pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kelurahan Paledang untuk menyampaikan berbagai aspirasi perihal pembangunan kepada para masyarkat,” kata Sertu Saepul Rohman.

“Tentunya kami berharap adanya pelaksanan musyawarah ini dapat meningkatkan lagi pembangunan khususnya di wilayah binaan,” jelasnya.

Adapun kata dia, usulan program tahun 2024 dalam , yakni dengan membangun perencanaan bidang fisik, pembangunan ekonomi, budaya, dan juga bidang pendidikan.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here