Tuesday, 7 February 2023
HomeSportPelatih Timnas Korsel Mengundurkan Diri Usai Gugur di Piala Dunia

Pelatih Timnas Korsel Mengundurkan Diri Usai Gugur di Piala Dunia

IIMS

Bogordaily.net – Pelatih Timnas Korea Selatan (Korsel), Paulo Bento, mengundurkan diri setelah gagal membawa timnya ke perempat final di Piala Dunia 2022. Taegeuk Warriors harus takluk di tangan Brasil pada babak 16 besar dengan skor 4-1 di Stadion Stadium 974, Doha, Selasa, 6 Desember 2022 pagi WIB.

Dikatakannya bahwa saat ini dia perlu memikirkan mengenai masa depan, namun tidak akan terus mengasuh timnas Korea Selatan, menambahkan bahwa dia saat ini akan beristirahat kemudian melihat apa yang akan dilakukannya.

Pascalaga Bento langsung mengumumkan bahwa ia kini sudah bukan bagian dari Timnas Korsel. Bento harus mengakhiri perjalanan bersama Son Heung-min cs, setelah cukup lama menangani tim tersebut sejak Agustus 2018 silam.

“Kami hanya harus memikirkan masa depan dan tidak akan bersama tim nasional Korea Selatan,” kata Paulo Bento, dikutip dari BBC Sport.

“Saya baru saja mengumumkan kepada para pemain dan Presiden Federasi [Sepak Bola] Korea Selatan dan ini adalah keputusan yang sudah saya ambil sejak September lalu,” lanjutnya.

“Hari ini saya telah mengkonfirmasi [pengunduran diri] dan saya harus berterima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan,” jelas pelatih 53 tahun itu.

Selain itu, Paulo Bento juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait seperti pemain dan yang lainnya.

“Saya harus berterima kasih kepada mereka untuk segalanya, mereka memberikan yang terbaik. Saya bangga menjadi manajer mereka.” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor