Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPelayanan Kesehatan Ibu Hamil & Balita di Kelurahan Ciparigi Dikawal Babinsa

Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil & Balita di Kelurahan Ciparigi Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Pelayanan kesehatan khususnya kepada para ibu hamil dan juga balita di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dikawal Babinda.

Babinsa Kelurahan Ciparigi Peltu Selamet Hariadi, ikut melaksanakan monitoring pendampingan ibu hamil, dan juga penimbangan balita di Posyandu Asoka 1, pada Selasa 20 Desember 2022.

Peltu Selamet Hariadi ikut memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dari awal hingga akhir, agar berjalan lancar dan juga kondusif.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap ibu hamil dan balita di Kelurahan Ciparigi,” kata Peltu Selamet Hariadi.

Kata dia, pelayanan kesehatan di posyandu Asoka 1 merupakan kegiatan dari petugas kesehatan Puskesmas Warung Jambu Bogor Utara, secara rutin setiap satu Minggu.

“Tentunya dalam kegiatan ini terdapat berbagai pelayanan diantaranya, pengecekan darah HIV, sevilis ibu hamil, penimbangan balita dan juga pemberian vitamin,” jelasnya.

Dia berharap, para ibu hamil dapat terus menjaga kesehatanya, dan juga menghimbau, agar rutin melakukan pengecekan kesehatan di posyandu terdekat.

“Dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap para ibu hamil bisa terus menjaga kesehatan kandunganya, dan juga untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan yang sehat, agar terhindar dari penyakit,” ujar Peltu Selamet Hariadi. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here