Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPemainnya Dilempari Suporter Indonesia, Ini Reaksi Keras Mano Polking

Pemainnya Dilempari Suporter Indonesia, Ini Reaksi Keras Mano Polking

Bogordaily.net – Menjelang pertandingan melawan Indonesia, bus yang ditumpangi oleh para pemain timnas Thailand mendapatkan teror berupa pelemparan benda-benda keras dari para pendukung tuan rumah. Menanggapi hal anarkis itu, pelatih timnas Thailand, Mano Polking turut angkat bicara. Bahkan, pelatih yang sukses membawa Thailand menjuarai Piala AFF edisi 2020 tersebut akan melaporkan hal ini ke AFF.

Dikutip dari instagram @jebreeetmedia, Mano Polking menyayangkan hal negatif tersebut.

“Lagi-lagi ini adalah situasi yang menyedihkan,” ujarnya, dikutip dari Yoursay.id.

“Saya tak ingin terlibat tapi kami harus melaporkan kejadian itu karena hal itu tidaklah bagus untuk sepakbola Asean, tidak bagus untuk sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

“Ini semua tentang organisasi, kita mungkin tak bisa mengubah orang-orang itu, tapi kita bisa mengubah agar organisasi datang ke sini. Semua orang tahu rute bus Thailand ke stadion, harusnya, pastikan rute bus steril sampai stadion, ini benar-benar menyedihkan,”

“Itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan, tapi itu adalah momen ketika anda bisa merasa takut. Saya jujur merasa takut karena mereka melempari kaca bus berkali-kali dan kemudian kacanya pecah,” ungkap Polking panjang lebar.

Tentu saja reaksi yang ditunjukkan oleh Mano Polking juga mendapatkan dukungan dari para warganet Indonesia. Dalam unggahan yang mendapatkan lebih dari 37 ribu tanda hati dan lebih dari 2.700 komentar tersebut, warganet membela apa yang diungkapkan oleh Polking.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here