Tuesday, 25 June 2024
HomeKabupaten BogorPembangunan Rest Area Puncak Rampung Desember Ini

Pembangunan Rest Area Puncak Rampung Desember Ini

Bogordaily.net – Pembangunan  Gunung Mas Puncak sebagai bagian dari dukungan penataan Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, akan segera rampung awal tahun 2023 mendatang.

ini nantinya berfungsi menata pedagang kaki lima () atau usaha mikro serta meningkatkan kegiatan agrowisata, sehingga meningkatkan perekonomian di Kawasan Puncak pasca pandemi Covid-19.

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Lukmanudin Ar Rasyid mengungkapkan, dengan adanya puncak bisa meningkatkan perekonomian khususnya para Pedagang Kaki Lima () di kawasan Puncak.

“Tentunya kami berharap adanya ini dapat meningkatkan ekonomi terhadap masyarakat khususnya para pedagang di wilayah sekitar,” kata Lukmanudin saat dihubungi Bogordaily.net.

Kemudian kata dia, walaupun hingga saat ini pembangunan Gunung Mas Puncak tersebut belum rampung ia berharap, nantinya dalam opersionalnya dapat efektif dan juga bisa sesuai dengan target.

“Sekarang kan masih belum rampung kita liat saja nanti operasionalnya akan seperti apa,” jelasnya.

Sementara itu menurut Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Permadi Dalung mengungkapkan, pihalnya masih akan terus memantau pembangunan tersebut hingga rampung nantinya dan akan melakukan pembahasan kembali.

“Kita masih menunggu tersebut hingga selesai nantinya, baru akan kami bahas kembali,” ujar Permadi Dalung kepada Bogordaily.net, Sabtu 10 Desember 2022.

Sekedar informasi, diketahui nantinya akan ada kurang lebih ada sekitar 500 Pkl yang telah didata dan nantinya akan mengisi kios yang disediakan dalam gunung mas tersebut. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here