Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPembunuhan Wanita dalam Karung Terungkap! Polisi Tangkap Terduga Pelaku

Pembunuhan Wanita dalam Karung Terungkap! Polisi Tangkap Terduga Pelaku

Bogordaily.net–  Kasus wanita yang mayatnya ditemukan dalam karung di pinggir sungai terungkap. Polisi telah menangkap terduga pelaku.

“Iya, betul,” ujar Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana kepada Bogordaily.net, Selasa, 20 Desember 2022.

Namun, terkait identitas dan motif pelaku melakukan aksi belum diungkap sebab masih dalam pemeriksaan penyedik.

Menurut Desi, pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat ditemukan dalam karung di pinggir kali kawasan , , Jumat, 16 Desember 2022 lalu. Penemuan mayat yang awalnya tanpa identitas ini pun menggegerkan warga. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang sudah berumur 41 tahun.

“Dari hasil otopsi yang dilakukan, mayat tersebut berjenis kelamin wanita. Berumur sekitar 41 tahun kelahiran 1981 di Jakarta,” kata Iptu Desi Triana, Minggu, 18 Desember 2022 lalu.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pada sidik jari tubuh, menurut Desi korban merupakan warga di daerah Cilodong, Kota Depok dengan ciri-ciri menggunakan pakaian biru dan celana hitam serta rambut lurus sebahu dengan tinggi 157 cm.

Penemuan mayat korban bermula saat saksi mata hendak mencuci piring ke belakang warung dan dikagetkan dengan sesosok mayat di dalam karung.

Saat ditemukan mayat sudah dalam keadaan dipenuhi lalat. Kemudian, kata Desi, saksi memberitahukan kepada suami dan melaporkannya ke RT setempat dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian petugas Polsek dan Satreskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here