Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPenertiban PKL di Sepanjang Komplek Budi Agung Dikawal Babinsa

Penertiban PKL di Sepanjang Komplek Budi Agung Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Pelaksanaan penertiban terhadap para pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Jalan Perdana Raya, Rt 02 Rw 10 Komplek Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, dikawal pada Rabu 28 Desember 2022.

Dalam pelaksanaan penertiban kali ini Peltu Subandriyo ditemani oleh Camat Tanah Sareal, Sahib Khan dan juga para Satpol PP mengamankan beberapa kios milik PKL agar berjalan aman dan tertib.

“Kami maksanakan pemantauan di sekitar komplek budi agung agar berjalan aman dan kondusif,” kata Peltu Subandriyo.

Kemudian kata dia, dalam memulai pelaksanaan diawali dengan rangkaian kegiatan diantaranya Apel pagi dan doa di Pimpin oleh Camat Tanah Sareal. Lalu ada arahan dari Kasat Pol PP Kota Bogor, serta pelaksanaan penertiban.

“Tentunya dalam pelaksanaan ini sudah sesuai SOP, dan juga terlebih dahulu melakukan sosialisasi dengan para pemilik kios, agar dalam pelaksanaan pembongkaran berjalan kondusif,” jelasnya.

Selain itu kata , nantinya para PKL tersebut akan didata kembali, untuk nantinya diberikan tempat berjualan yang lebih layak.

“Nantinya para PKL ini akan didata kembali untuk diberikan tempat berjualan lebih layak, agar nantinya dalam berjualan, tanpa harus mengunggu ketertiban umum,” ujar Peltu Subandriyo.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here