Saturday, 20 April 2024
HomePolitikPerkenalkan Capres Anies Baswedan, Ini Strategi DPD Nasdem Kota Bogor

Perkenalkan Capres Anies Baswedan, Ini Strategi DPD Nasdem Kota Bogor

Bogordaily.net–  Setelah resmi dipinang Partai sebagai calon presiden (capres) 2024, Anies Baswedan mulai diperkenalkan kepada masyarakat. Salah satunya yang dilakukan DPD Nasdem , dengan memasang foto berdampingan dengan Anies Baswedan.

Bendahara DPD Partai Nasdem Dwi Putra Prasetya Simatupang menjelaskan para kader partai mulai menyusun strategi untuk memperkenalkan Anies Baswedan sebagai capres yang diusung partainya, khususnya di .

Strateginya kata Dwi mulai dari memasang foto Anies Baswedan berdampingan dengan para kader atau caleg dari Partai Nasdem yang terpasang di baliho.

“Saat Partai Nasdem mendeklarasikan Anies sebagai , semua unsur dari mulai pimpinan sampai bawah dintruksikan memasang foto bersama Anies,” kata Bendahara DPD Partai Nasdem Dwi Putra Prasetya Simatupang kepada Bogordaily.net, Selasa 20 Desember 2022

Hal tersebut, kata Dwi, membuat ektabilitas Anies Baswedan di semakin meningkat dan membawa angin segar. Terlebih banyak yang masuk secara sukarela menjadi bagian Partai Nasdem dan berjuang secara bersama-sama memenangkan Anies Baswedan.

Kemudian, kata Dwi, sebagai partai yang tidak ada maharnya, membuat ektabilitas Nasdem di juga mengalami peningkatan dengan dibuktikan banyak sukarela masuk dan menjadi kader dari partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh tersebut.

Dwi menambahkan, strategi untuk mengenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat terus dilakukan oleh para kader dan tim pemenangan. Mulai dari videotron, baliho, pemasangam foto dan lainnya. Hal itu dilakukan hingga saat ini.

“Pengenalan terus dilakukan untuk memperkenalkan Anies kepada warga , terlebih untuk mendongkrak ektabilitas,” ujarnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here