Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Pondok Rajeg

Polisi Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Pondok Rajeg

Bogordaily.net – Polisi Polsek Cibinong bergerak cepat menanggapi laporan warga adanya gerombolan pelajar membawa senjata tajam diduga akan di kawasan . Peristiwa itu terjadi pada hari Senin, 5 Desember 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

“Sekira pukul 18.00 Bhabinkamtibmas Aiptu Ruslan mendapatkan via telepon dari security SPBU, terkait adanya kejadian di dalam pom bensin, kemudian Aiptu Ruslan langsung meluncur ke TKP,” kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, Selasa, 6 Desember 2022.

Sebelum sampai di lokasi, Bhabinkamtibmas Aiptu Ruslan telah berpapasan dengan gerombolan tersebut. Ada sekitar 50 orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Mereka ke arah Depok melewati depan kelurahan dan langsung dilakukan pengejaran,” jelasnya.

Gerombolan tersebut berhamburan usai dikejar. Kemudian Aiptu Ruslan mencari saksi yang bisa menjelaskan kejadian tersebut.

“Saksi yang menerangkan ada enam anak Seklah Menengah Atas (SMA) masuk ke pom bensin, dua anak sedang isi bbm, empat anak lagi stay diparkiran,” ujar Adhimas.

Jelang beberapa menit, gerombolan tersebut datang dari arah Gang Kancil. Tepat di depan pom bensin, mereka menyerang enam pelajar tersebut.

“Sepertinya sudah direncanakan karna anak SMA Bojong Gede yang tiba di lokasi langsung sudah mengetahui,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan saksi, gerombolan pelajar tersebut membawa senjata tajam hendak di . Mereka menyerang anak SMA lainnya hingga terluka. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here