Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Sebut Mayat Wanita Tanpa Identitas di Sukaraja Diduga Korban Kekerasan

Polisi Sebut Mayat Wanita Tanpa Identitas di Sukaraja Diduga Korban Kekerasan

Bogordaily.net – Polisi ungkap mayat seorang wanita tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Raya Jakarta Bogor, Desa Cimandala Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Rabu malam 14 Desember 2022 diduga korban kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, ditemukan luka-luka diduga adanya tindak kekerasan terhadap yang ditemukan di itu.

“Untuk menentukan dia meninggal karena apa itu harus autopsi, kami masih menunggu hasil autopsi resminya, biasanya paling cepat itu satu minggu, paling lama bisa sampe dua minggu,” kata Kasatreskrim Polres Bogor, Redhoi, saat dikonfirmasi, Jumat, 16 Desember 2022.

Sebelumnya, Kapolsek Kompol Darmawan S.H menjelaskan bahwa, tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya, selain itu kondisi celana yang dipakai korban pun dalam keadaan terbuka.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian, dirinya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok yang tertutup denga sehelai kain,” kata Kompol Darmawan, Kamis 15 Desember 2022.

Kemudian kata dia, Polsek hingga kini masih melakukan penyidikan dan juga menanyakan keterangan dari beberapa saksi.

“Hingga saat ini, terkait kejadian tersebut kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia menjelaskan, saat ini Polres Bogor telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mayat tersebut langsung dievakuasi dan telah dilarikan kerumah sakit.

“Pihak kepolisian Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi tersebut ke Rumah sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” ujar Kompol Darmawan.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here