Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPotret Marshella Aprilia, Selebgram Pacar Pratama Arhan  

Potret Marshella Aprilia, Selebgram Pacar Pratama Arhan  

Bogordaily.net–    menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong untuk berlaga di Piala AFF 2022. Meski dimainkan hanya di laga perdana, ia bisa jadi starting line di laga ketiganya saat menghadapi Thailand, Kamis, 29 Desember 2022 besok. Selain kiprahnya di dunia sepak bola, pemain Verdy Tokyo ini juga disorot soal kisah asmara dengan sang kekasih . Berikut potret , selebgram kekasih .

Selebgram  

Melansir Bolatimes.com, mengenal saat membela PSIS Semarang. Marshella merupakan selebgram dari Semarang wanita kelahiran 2001. Usianya tak jauh berbeda dengan bintang Timnas Indonesia.

. (Instagram/@marshellaprilia/Bogordaily.net))

Masih Kuliah

masih aktif menjalani pendidikan di bangku kuliah. Ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Dian Nuswantoro satu kampus dengan sang kekasih.

. (Instagram/@marshellaprilia/Bogordaily.net))

Menjalani Bisnis

Marshella Aprilia juga memiliki usaha. Ia menjual kebutuhan elektronik seperti komputer dan alat penunjang lainnya. Tak hanya itu ia juga membagikan aktivitasnya saat bernyanyi.

Marshella Aprilia. (Instagram/@marshellaprilia/Bogordaily.net))

Menyukai Karakter Anime

Meski belum bisa disebut Wibu, Marshella juga menyukai karakter Anime. Beberapa unggahannya juga menampilkan karakter Gon di Anime Hunter X Hunter.

Marshella Aprilia. (Instagram/@marshellaprilia/Bogordaily.net))

Jarang Pamer Kemesraan

Memiliki status sebagai kekasih, tampaknya Marshella dan Arhan tak mau banyak disorot terkait kisah asmaranya. Namun beberapa unggahan Marshella kerap dibalas oleh Pratama di kolom komentar Instagram. Di sisi lain banyak warganet yang membahas bahwa keduanya berbeda keyakinan. merupakan seorang muslim, berbeda dengan Marshella Aprilia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here