Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanPrimadona Pantura Segera Hadir di MNCTV, Buruan Ikut Audisinya!

Primadona Pantura Segera Hadir di MNCTV, Buruan Ikut Audisinya!

Bogordaily.net – kembali menyuguhkan program musik dangdut demi menghibur para pemirsa setianya. Kali ini, hadir dengan program terbaru yakni .

Kompetisi ini akan menyuguhkan lagu-lagu pantura ataupun lagu dangdut dengan aransemen koplo, pop dut, house music dan sebagainya.

Syarat dan ketentuan pendaftaran audisi 2023 yakni wanita berusia 17-35 tahun serta memiliki suara khas dan aksi panggung yang menarik.

Untuk jadwal audisi offline yakni di Jakarta, MNC Studios – Kebon Jeruk Setiap hari mulai 1 sampai 15 Desember 2022. Kemudian di Cirebon dan Pati pada 16-17 Desember 2022.

Sedangkan bagi yang ingin mengikuti audisi online 2023 bisa melalui RCTI+. Calon peserta mengisi biodata, meng-upload vidio di RCTI+. Bisa juga melalui Tiktok dengan cara peserta meng-upload vidio di Tiktok masing-masing dengan hastag

#PRIMADONAPANTURA2023 serta Mengisi form dan mencantumkan link vidio yang di-uplaod.

Sementara itu saat tampil nanti, peserta berkesempatan mendapatkan saweran dari juri dan VVIP. Akan ada ‘Abang Sawer' sebagai ikon jutawan yang royal dan selalu bagi-bagi tambahan saweran.

Pada tahap seleksi para juri menyeleksi 60 peserta dan akan memilih 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Kemudian 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup yang mana akan ada 6 peserta pada setiap grupnya dan tampil secara battle.

Peserta dinilai dari segi suara dan goyangan khasnya. Dua peserta dengan saweran terbanyak berhak maju ke babak panggung sawer, primadona favorit dengan voting tertinggi di aplikasi RCTI+ pada setiap episodenya berhak mendapatkan saweran tambahan.

Tunggu apalagi, yuk ikuti audisinya dan wujudkan mimpimu menjadi 2023. Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di .  

Jangan lupa juga follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program . Seluruh program-program bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here