Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPujian Jokowi untuk Timnas Indonesia Usai Hadapi Thailand

Pujian Jokowi untuk Timnas Indonesia Usai Hadapi Thailand

Bogordaily.net– harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan pada matchday ketiga Grup A , di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 29 Desember 2022.  Presiden RI Joko Widodo () pun memuji semangat para pemain .

Dalam pertandingan tersebut unggul lebih dulu lewat gol Marc Klok dari titik penalti di menit 50. Namun tiga poin yang sudah di tangan lepas setelah mencetakk gol lewat Sarach Yooyen di menit 79.

Presiden Jokowi menyaksikan langsung pertandingan tersebut bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Ya, bagus, bagus, bagus,” kata Jokowi dalam keterangannya sebagaimana dilansir dari Suara.com, Kamis, 29 Desember 2022.

“Seluruh pemain timnas kita sudah mati-matian dan hasilnya sudah kita lihat, 1-1. Saya kira yang paling penting bisa masuk semifinal, masuk final, itu yang kita harapkan,” ungkapnya.

Setelah menyaksikan permainan skuad Garuda, Jokowi mengaku optimistis tim besutan Shin Tae-yong bisa memboyong gelar perdana Piala AFF bagi Indonesia.

“Optimistis dong, mainnya bagus banget kayak begitu,” kata Jokowi.

Sementara itu tak berhasil mengamankan tiga poin, kini berada di posisi dua klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin. Skuad Garuda hanya kalah selisih gol dari yang berada di puncak dengan poin sama.

Pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Filipina, Senin 2 Januari 2023 digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here