Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanReborn Rich Episode 10: Jadwal Jam Tayang, Sinopsis & Link Nonton

Reborn Rich Episode 10: Jadwal Jam Tayang, Sinopsis & Link Nonton

Bogordaily.net episode 10, Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link nonton streaming berikut ini bisa kamu akses dan sudah bisa ditonton.

Drakor yang banyak mendapat perhatian pecinta drakor ini sudah memasuki episode 10. Alur ceritanya pun semakin seru dan bikin penasaran.

Drama JTBC ini berjumlah 16 episode, mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Sunyang Group.

Kim Tae Hee menjadi penulis skenario, dengan mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung.

episode 10, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 10 tayang perdana pada Sabtu, 10 Desember 2022. Serial drama tayang di Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Ternyata Jaksa Seo Min Young mendapat laporan bahwa salah satu dari generasi ketiga Sunyang melakukan manipulasi saham. Dia langsung menyelidiki Jin Do Joon. Jin Yang Chul ingin terjun ke bisnis investasi yang menurutnya menjadi harapan bagi Sunyang Group untuk tetap bertahan.

Rencana tersebut cukup menarik bagi Jin Dong Ki, yang melihat celah untuk dapat menguasai Sunyang Group, dia berencana diam-diam mengakuisisi Miracle Investment.

Sementara itu, Jin Yang Chul akhirnya tahu niatan anak keduanya. Dia tidak keberatan bila Dong Ki mengambil alih posisinya, asalkan anaknya itu dapat melanjutkan mimpinya. Dong Ki mulai bergerak dengan menawari untuk membeli Miracle dari Do Joon.

Akankah kali ini Jaksa Min Young dapat membuktikan laporan atas Do Joon?

Review Episode 9

Dalam episode sembilan, Jin Do Joon akhirnya memberi Jin Hwa Young pelajaran atas perbuatan yang dilakukan pada ibunya. Hwa Young akhirnya menyadari kalau dia telah kehilangan 140 miliar won setelah harga saham yang dibelinya anjlok.

Setelah itu, Do Joon pergi menemui Jaksa Seo Min Young untuk melaporkan penggelapan dana perusahaan yang dilakukan oleh Hwa Young. Jaksa Min Young menerima laporan tersebut dan mulai melakukan penyelidikan.

Hwa Young mencoba untuk menemui Do Joon dan Oh Se Hyun, namun keduanya mengabaikannya. Menyadari kalau dia telah termakan tipuan Do Joon, Hwa Young pergi mengadu pada Jin Yang Chul.

Tapi ayahnya itu malah menyalahkan dirinya. Untung Mo Hyun Min datang untuk menawarkan bantuan pada Hwa Young. Hwa Young berdalih kalau Do Joon telah menipu dirinya karena ingin menguasai Sunyang Department Store, dengan membuat laporan palsu.

Jaksa Min Young yakin adanya penggelapan dana, tapi dia tak punya cukup bukti. Hal itu membuatnya penasaran bagaimana tanggapan dari Do Joon . Do Joon hanya meyakinkan Min Young kalau dia akan menjadi jaksa yang hebat dan tidak takut dengan keluarga chaebol sekalipun.

Setelah itu, Do Joon mendatangi Hwa Young untuk memintanya meninggalkan posisinya sebagai CEO Sunyang Department Store. Miracle Investment kini menjadi pemegang saham terbesar Sunyang Department Store. Do Joon memulai rapat pemegang saham dan meminta penggantian Hwa Young. Tapi, Hwa Young masih mencoba membela diri.

Baek Sang Moo telah memiliki semua catatan transaksi yang dilakukan oleh Hwa Young. Dia tidak hadir dalam rapat tersebut, namun memberikan dukungan pada permintaan Do Joon.

Hanya saja, Hwa Young akhirnya menyebutkan kalau penggelapan dana tersebut hanyalah laporan palsu dan Kejaksaan telah melakukan penyelidikan. Jaksa Min Young menghadiri rapat untuk memberitahu kalau Kejaksaan mendapatkan bukti adanya laporan palsu terhadap Hwa Young.

Do Joon sangat terkejut mendengar hal tersebut.

Link nonton streaming

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam episode 10, Sabtu, 10 Desember 2022 di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik di sini untuk menonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here