Friday, 26 April 2024
HomeTravellingReview Bree Coffee And Kitchen ala Artis Egi Fedly, Berapa Ratingnya?

Review Bree Coffee And Kitchen ala Artis Egi Fedly, Berapa Ratingnya?

Bogordaily.net – Review ala artis spesialis horor Egi Fredly. Tempat wisata di Bogor ini dapat nilai bagus di mata artis senior ini.

Egi Fedly mereview salah satu tempat cozy di Kabupaten Bogor yakni tepatnya berlokasi di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Saat Bogordaily.net menyambanginya di tempat wisata kuliner itu, Egi Fedly mengungkapkan bahwa, nuansa alam di sangat sejuk. Ia mengatakan, dengan konsep alam sangat menarik perhatian pengunjung yang datang.

“Nuansanya enak dan sejuk. Menarik dengan konsep alam,” pungkas Aktor Indonesia yang akrab dengan film horornya.

Dirinya pun mengaku baru pertama kali datang ke . Egi menyebut banyak spot-spot atau area untuk dia dan hewan peliharaannya bermain untuk healing dari penatnya ibu kota.

“Saya kebetulan baru pertama kali ke sini. Tahu kalau di sini boleh bawa hewan peliharaan, makanya dari Jakarta bawa anjing untuk healing,” pungkas Egi kepada Bogordaily.net menceritakan review nya tentang ini.

Terlihat, Egi bersama anaknya asyik bermain bersama hewan peliharaannya (anjing) yang ia beri nama Kyubi. Kyubi nampak bersemangat berlari-lari di taman bersama dengan biri-biri yang disediakan oleh .

Tak hanya itu, dia juga memberikan rating 8/10 untuk sebuah restoran berkonsep wisata kuliner dengan view gunung salak itu. Menurutnya, akses jalan ke juga mudah ditempuh dengan menggunakan maps dan akses jalan mudah untuk dilalui.

“Karena saya belum melihat pesaingnya di sini, saya kasih 8/10. Untuk alamat sendiri gampang,” terangnya saat memberikan review.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here