Thursday, 2 May 2024
HomeKulinerReview Harga Terbaru di Rumah Makan Seafood Angin Seroja di Bogor

Review Harga Terbaru di Rumah Makan Seafood Angin Seroja di Bogor

Bogordaily.net – Bagi pecinta makanan laut, bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Berlokasi di Jalan Raya Sadeng No. 31 Bogor, Jawa Barat, berikut ini, review terbaru di .

Walaupun banyak seafood yang bisa Anda jumpai di wilayah Bogor, memiliki ciri khas rasa yang unik sehingga wajib Anda kunjungi.

yang terletak di Jalan Raya Sadeng No. 31 Bogor Jawa Barat, tepat dipinggir jalan arah menuju Jasinga, selalu ramai dikunjungi oleh pembeli, bahkan dari luar Kota Bogor.

 

Rumah makan mulai buka pukul 10.00 s.d 22.00. Dari kejauhan pembeli sudah dapat melihat kebulan asap yang berasal dari tempat pembakaran ikan dengan wangi khasnya yang sangat menggoda, membuat perut pengendara yang melewati jalan tersebut jadi keroncongan.

Sebelum masuk ke tempat makan berkonsep lesehan itu, pembeli disambut dengan berbagai macam ikan laut yang dapat dipilih terlebih dahulu sebelum dibakar .

Aneka ikan yang bisa Anda pilih diantaranya ada Ikan Kuwe, Ikan Gurame, Ikan Bawal, Ikan Salmon, Ikan Kakap, Ikan Kerapu, Kepiting, dan juga Lobster .

Pembeli dapat melihat dan memilih sendiri jenis dan ukuran ikan yang disimpan di dalam box untuk ditimbang ukurannya.

Salah satu pengunjung dari Jakarta, Rafli mengatakan selalu datang ke tempat ini jika sedang bermain ke Bogor. Menu yang menjadi pilihannya yakni, Ikan bakar.

“Rasanya beda dari rumah makan seafood lainnya apalagi bumbu ikan bakarnya,” ujar Rafli.

Menu ikan bakar menjadi menu primadona disana. Saos hitam dengan rasa asam, manis, asin yang menjadi bumbu dasar ikan bakar itu, sangat menggairahkan untuk di cocol dengannasi putih hangat.

Tak heran jika pembeli rela mengantri panjang untuk dapat menyantap makanan di sini. Karena selain pilihannya yang banyak dan menarik serta rasanya yang tidak mungkin mengecewakan, yang di bandrol rumah makan ini terbilang murah.

Untuk varian Ikan, Lobster, dan Kepiting berkisar Rp 6.000 sampai 17.000 per ons. Sedangkan untuk aneka hidangan cumi, udang, dan kerang dengan berbagai macam sausnya hanya dibandrol dengan Rp 25.000 – 30.000 per porsi.

“Setiap hari pasti ramai apalagi malam minggu, dan rumah makan Angin Seroja hanya ada di sini tidak ada cabangnya,” tutur Ujang salah seorang pekerja di rumah makan . (Annisaul Latifah)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here