Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaSosialisasi dengan Warga, Serda Arimawan Dukung Pemuda Tingkatkan Perekonomian

Sosialisasi dengan Warga, Serda Arimawan Dukung Pemuda Tingkatkan Perekonomian

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tokoh pemuda RW 07, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin 5 Desember 2022.

Serda Arimawan berkorodinasi dengan para warga khususnya kepada pemuda untuk meningkatkan ekonomi di wilayah sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkoordinasi dengan para warga, khususnya kepada para pemuda di wilayah binaan,” kata Serda Arimawan.

Kemudian kata dia, warga diharapkan dapat terus melaksanakan kegiatan pengembangan perihal ekonomi di wilayah sekitar dengan berbagai cara yang saat ini banyak dilakukan.

“Tentunya adanya kegiatan ini untuk memberikan masukan kepada para pemuda tentang pentingnya perekonomian di wilayah binaan,” jelasnya.

Ia pun menghimbau kepada para generasi muda agar aktif dan selektif terutama dalam penggunaan media sosial dan peka terhadap kondisi sosial lingkungan, serta menjadi motorik inovatif untuk menunjang perkembangan ekonomi di wilayah terutama UMKM.

“Kami menghimbau juga kepada para warga khususnya pemuda agar senantiasa meningkatkan skil dan dan juga membantu mengembangkan perekonomian di wilayah sekitar,” ujar Serda Arimawan. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here