Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSerma Ahmad Nuh Rowi Monitoring Musrenbang di Curug Mekar

Serma Ahmad Nuh Rowi Monitoring Musrenbang di Curug Mekar

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Serma Ahmad Nuh Rowi memonitoring kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan tepat pukul 09.00 WIB, di Aula Kantor tepatnya di Jalan Abdulah Bin Nuh No.3 RT 5/9, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan tema ‘Membangun Kemandirian Daerah', mendorong masyarakat dalam penguatan ekosistem inovasi daerah agar meningkatkan kualitas yang tersusun secara sistematis.

memantau kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Serma Ahmad Nuh Rowi kepada Bogordaily.net.

Serma Ahmad Nuh Rowi memantau kegiatan Musrenbang, pada Sabtu, 3 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam kegiatannya, pembahasan yang dibahas yakni rencana pembangunan di wilayah Curug Mekar dengan jumlah total pengajuan 91 titik. Ajuan pembangunan tersebut dari  beberapa titik di setiap sektor pembangunan di wilayah Curug Mekar.

Kemudian, kata Serma Ahmad Nuh Rowi tujuan Musrenbang ini juga untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan cara pendekatan dan melakukan planning untuk kedepannya.

“Alhamdulillah kegiatan juga berjalan dengan lancar. Semoga semuanya bisa bejalan sesuai planning,” ujarnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here