Thursday, 25 April 2024
HomePolitikSiap Menangkan Prabowo, Ipeck Daftar Bacaleg Gerindra

Siap Menangkan Prabowo, Ipeck Daftar Bacaleg Gerindra

Bogordaily.net – Lama menjadi loyalis Prabowo Subianto, pengusaha muda Irvan Maulana alias Ipeck akan  mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau .

Diketahui, Ipeck saat ini menjadi Penasehat Tunas Indonesia Raya atau Tidar Kabupaten Bogor.

Ipeck mengatakan, niat dirinya masuk ke gelanggang politik bukan untuk meraih kemenangan dirinya sebagai anggota parlemen, namun dia berharap dapat menambah dukungan untuk kemenangan Prabowo di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 sebagai Presiden Indonesia.

“Saya Asli Putra Bogor, sejak tahun 2000'an saya setia dukung pak Prabowo. Pertama di 2009 sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi bu Mega. Kemudian di 2014 dan 2019, saya juga dukung beliau. Untuk 2024, ini tahun beliau. Maka sudah kewajiban bagi saya untuk mengantarkan beliau sebagai Presiden,” kata Ipeck sesusai mendaftarkan diri sebagai Bacaleg di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 22 Desember 2022.

Ayah satu orang anak ini menyebut, jika diri nya lolos menjadi Caleg maka dia akan mengambil di Daerah Pemilihan I yakni meliputi Babakan Madang, Citereup, Cibinong dan Sukaraja.

Ipeck mengatakan, Dapil tersebut merupakan ‘rumah' bagi Prabowo Subianto yang bermukim di Hambalang. Artinya, dia maju di Dapil itu betul-betul karena dan untuk Prabowo.

“Sehingga kalau saya terpilih menjadi Anggota Legislatif, fokus saya mengemban amanah di wilayah bapak sekaligus merawat dan menjaga basis beliau. Jika bapak menjadi Presiden, maka beliau pasti fokus kepada seluruh rakyat Indonesia. Untuk basis pendukung, terutama di sekitar kediaman itu menjadi fokus perhatian saya sebagai loyalis pak Prabowo,” kata Ipeck.

Tahun 2019, menjadi pemenang dalam menguasai kursi di Parlemen dengan mengantarkan 15 anggotanya terpilih menjadi Anggota DPRD.

Ipeck mengatakan, untuk tahun 2024 tidak hanya kursi Parlemen, tapi kursi kepala daerah atau Bupati Bogor pun siap dimenangkan oleh partainya dengan memajukan kader-kader terbaik yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Kita bicara saat ini, Plt Bupati adalah ketua DPC Kabupaten Bogor. Terus ketua DPRD merupakan Wakil Sekjen DPP, tapi tidak hanya mereka berdua. Masih banyak kader potensial dan terbaik yang dimiliki di Kabupaten terluas di wilayah Jawa Barat ini. Doakan kami mewujudkan mimpi itu,” kata Ipeck.

(Ibnu Galansa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here