Friday, 26 April 2024
HomeNasionalSidang Hari Ini, Kubu Ferdy Sambo Mau Ajukan 35 Alat Bukti ke...

Sidang Hari Ini, Kubu Ferdy Sambo Mau Ajukan 35 Alat Bukti ke Hakim

Bogordaily.net–  Sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J kembali digelar hari ini, Kamis, 29 Desember 2022. Dalam sidang kali ini pihak bakal mengajukan sejumlah alat bukti di hadapan majelis hakim.

Pengacara terdakwa dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan pihaknya akan mengajukan setidaknya 35 alat bukti ke majelis hakim pada sidang lanjutan kasus hari ini.

“Kami hari ini tim penasihat hukum akan menyampaikan 35 alat bukti,” kata Febri kepada wartawan dikutip dari Suara.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Dari 35 alat bukti tersebut diantaranya berupa video, foto hingga sejumlah kabar hoaks yang sempat beredar sepanjang proses hukum kasus Yosua.

“Berupa video, foto, dokumen, peraturan, putusan pengadilan kasus Pasal 340 dan 338 dan sejumlah hoax yang pernah beredar selama proses hukum berjalan,” jelasnya.

Sementara itu jaksa penuntut umum (JPU) akan membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) para saksi yang tidak dapat hadir sepanjang persidangan perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat. Salah satu BAP yang akan dibacakan jaksa adalah BAP ketua RT kompleks Sambo, Seno Sukarta.

“Iya salah satunya ketua RT,” kata anggota jaksa Paris Manalu kepada wartawan.

Seno Sukarta tidak bisa hadir di persidangan kasus tersebut karena terkendala masalah kesehatan. Selain Seno, jaksa juga akan membacakan berita acara pemeriksaan atau BAP enam orang saksi lainnya yang tidak bisa hadir dalam persidangan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here