Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSuper Hemat, Bunga Aesthetic Clinic Berikan Promo Menarik Khusus Customer Baru

Super Hemat, Bunga Aesthetic Clinic Berikan Promo Menarik Khusus Customer Baru

Bogordaily.net memberikan menarik khusus untuk customer baru yang dijamin super hemat. Anda cukup datang ke yang berada di Komplek Ruko 24, tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Di awal bulan Desember ini, memberikan penawaran treatment IPL Whitening kepada customer baru hanya dengan memberikan review setelah melakukan treatment.

Potongan harga yang ditawarkan sangat fantastis lho. Harga bisa treatment IPL Whitening ini biasanya yakni Rp800 ribu, jika Anda merupakan customer baru akan ada menjadi Rp88 ribu aja.

Perlu diingat juga, bahwa diskon treatment ini hanya berlaku satu kali saja hingga tanggal 7 Desember 2022 nanti. Walaupun cuma satu kali pemakaian diskon, benefit dari treatment IPL Whitening ini dapat mencerahkan kulit wajah, mengatasi kulit kusam dan meratakan warna kulit.

Bagi Anda yang ingin konsultasi dengan dokter kecantikan di sama sekali tidak dikenakan biaya alias gratis. Kemudian, juga tidak memungut biaya registrasi kepada para customer untuk treatment disini.

Super hemat banget kan treatment di yag pasti dengan menarik. Yuk jangan ditunda-tunda, selagi masih awal bulan, reservasi sekarang juga.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek atau Direct Message (DM) untuk reservasi melalui Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here