Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanTunisha Sharma Tewas Gantung Diri, Aktor Sheezan Khan Terseret

Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri, Aktor Sheezan Khan Terseret

Bogordaily.net–  Kematian yang ditemukan di lokasi syuting Ali Baba: Daasran-E-Kabul, Sabtu 24 Desember 2022 lalu berbuntut panjang. Polisi telah mengamankan lawan utama , Sheezan Khan yang tak lain kekasih sang akrtis.

Dilansir dari Times of , ibunda , kabarnya mengajukan tuntutan terhadap Sheezan Khan yang juga lawan main putrinya.

Sheezan Khan dan . (Instagram/@sheezan9/Bogordaily.net)

tewas saat ia syuting serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul di Bhajanlal Studios, Kaman-Bhiwandi Link Road pada Sabtu, 24 Desember 2022 lalu. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Shehzaadi Mariam, kekasih Ali Baba.

Tokoh Ali Baba diperankan oleh Sheezan Khan. Di kehidupan nyata, Sheezan sempat menjalin asmara dengan , aktris kelahiran 4 Januari 2002 yang juga mulai aktif berakting sejak 2013. Shezeen dan Tunisha kabarnya telah berpacaran selama beberapa bulan sejak menjalani syuting, hingga kemudian putus.

tadinya bekerja sebagai aktris di sebuah serial televisi. Tunisha dan Sheezan Khan punya hubungan di luar lokasi,” kata Asisten Komisaris Polisi (ACP) Chandrakant Jadhav kepada media, dikutip CNN Indonesia dari Indian Express.

“Mereka putus 15 hari yang lalu, setelah itu Tunisha meninggal karena bunuh diri di set acaranya,” sambungnya.

Times of India mengabarkan, Shezeen mengaku kepada polisi bahwa hubungannya dengan Tunisha kandas setelah tidak berjalan lancar akibat perbedaan usia di antara keduanya.

Sheezan Khan. (Instagram/@sheezan9/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan Tunisha ditemukan tewas sekitar pukul 15.00. Wanita berusia 20 tahun itu awalnya meminta izin kepada kru dan rekan sesama aktor untuk pergi ke kamar mandi. Setelah satu jam tidak kembali, staf mulai mencari Tunisha hingga akhirnya ditemukan tergantung di toilet.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ di Mumbai untuk diautopsi. Kabarnya, Sheezen Khan diamankan polisi untuk dimintai keterangannya. Polisi menahannya di Kantor Polisi Waliv selama empat hari kedepan lantaran diduga menjadi penyebab Tunisha .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here