Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorUIKA Bogor Teken MoU dengan SEAMEO SEAMOLEC

UIKA Bogor Teken MoU dengan SEAMEO SEAMOLEC

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor sukses mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan The Southeast Asian Minister Of Education Organization Regional Open Learning Center () yang berlangsung di Auditorium Prof. H. Abdullah Siddiq, S.H. Kampus , Jumat 8 Desember 2022.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Rektor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dengan Direktur Dr. Wahyudi dengan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Inovasi, dan Pengembangan Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc dan Staf Community Partnership, Ali Imron, S.S.T.

MoU atau kesepakatan antara kedua belah pihak tersebut yakni terkait tentang pengembangan bidang terbuka dan jarak jauh, penelitian, pengembangan, pelatihan, konsultasi dan publikasi bidang PJJ dan pendidikan terbuka.

Dalam sambutan pengantarnya, Rektor , Dr H Endin Mujahidin menyampaikan bahwa kerja sama dengan sebenarnya sudah berlangsung sejak lama namun akan kembali dijalakan kerja sama khususnya di dalam penyiapan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ).

Ia berharap dengan adanya PJJ mahasiswa akan semakin banyak dan ladang dakwah akan semakin banyak.

“Oleh karena itu PJJ adalah peluang kita untuk merekrut banyak mahasiswa, kita ajari mahasiswa sesuai kompetensi di prodi masing-masing tapi jangan lupakan nilai-nilai Islamnya. Itu semangat dari ,” kata Rektor , Dr H Endin Mujahidin.

Sementara itu, turut hadir dalam acara penandatangan MoU ini para Wakil Rektor, Direktur Sekolah Pascasarjana, para Dekan Fakultas, para Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, para Wakil Dekan Fakultas, Ketua, Sekretaris dan para Dosen Prodi Pendidikan Agama Islam (S2), Teknologi Pendidikan (S2), Komunikasi Penyiaran Islam (S1), Manajemen (S1), serta Ketua dan Staf International Collaboration Office (ICO) dan Tim E-Learning UIKA. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here