Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanUlang Tahun ke-25, Ini 4 Drama yang Diperankan Bright Vachirawit 

Ulang Tahun ke-25, Ini 4 Drama yang Diperankan Bright Vachirawit 

Bogordaily.net – Aktor ternama Thailand Vachirawit Chiva-aree sedang  berulang tahun pada hari ini ke-25 tahun, Selasa 27 Desember 2022. memulai debutnya pada tahun 2016 dan saat ini dia merupakan aktor dibawah naungan . Berikut 5 film yang dimainkan oleh .

merupakan aktor Thailand keturunan Thailand-China dan Amerika. Ia sendiri pernah memainkan film layar lebar maupun drama. Ia juga sering muncul di layar televisi Thailand. Untuk memeriahkan ulang tahun aktor Thailand ini, yuk tonton 4 drama populer yang dibintangi oleh Chavirawit Chiva-aree.

1. 2gether The Series

Still 2gether merupakan drama Thailand yang dirilis pada tahun 2020. Drama ini diperankan oleh Vachirawit Chiva-aree () dan Metawin Opas-iamkajorn (Win). Drama ini disutradarai oleh Aof Noppaharcach dan di produksi oleh .

2gether menceritakan tentang kisah cinta dua pemuda tampan bernama sarawat (Bright) dan Tine (Win Metawin) yang berawal dari hubungan palsu.

2. F4 Thailand: Boys Over Flowers

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan drama Thailand yang dibintangi oleh Tontawan Tantivejakul, Vachirawit Chiva-aree, Jirawat Sutivanichsak, Metawin Opas-iamkajorn dan Hirunkit Changkam. Drama Thailand ini memiliki 16 episode dan diproduksi oleh .

Drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers menceritakan tentang Gorya, seorang gadis sederhana yang kuliah di universitas yang berisikan orang-orang kaya. Kampusnya dikuasai oleh kelompok elit yang disebut F4.

F4 terrdiri dari 4 mahasiswa kaya, tampan, dan bermasalah. dan pemimpin F4, Thyme, mulai tertarik dengan Gorya.

3. I Sea U

I Sea U merupakan drama Thailand yang dirilis pada tahun 2018. Tentang seorang gadis yang harus memilih antara cinta pertama dan barunya. Drama ini memiliki 16 episode.

Drama I Sea U diperankan oleh Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha (Talay), Vachirawit Chiva-aree (Peter) dan Jesse Mekwattana (Naphat/Jing). Drama ini menceritakan tentang gadis yang percaya pada cinta pertamanya, tapi dia menghilang. Kemudian datang pria baru ke dalam hidupnya, dia masih percaya bahwa cinta pertama adalah yang ia butuhkan.

4. Astrophile

Astrophile merupakan drama romansa Thailand terbaru Bright Vachirawit setelah dirinya membintangi F4 Thailand. Drama ini tayang pada tahun 2022. Memiliki 18 episode dan diproduksi oleh .

Astrophile menceritakan tentang seorang pelukis anonim, Kimhan (Bright) yang bertemu dengan seniornya dari universitas, Nubdao (Mai Davika Hoor) di kemudian hari. Setelah mereka menjadi tetangga, sang pelukis mencari cara untuk menghabiskan waktu bersamanya (Nubdao).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here