Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanUsai Jalani Operasi Lanjutan, Indra Bekti Telah Sadarkan Diri

Usai Jalani Operasi Lanjutan, Indra Bekti Telah Sadarkan Diri

Bogordaily.net – Kabar baik menghampiri . Usai menjalani operasi lanjutan pada sore ini, 29 Desember 2022 sekitar pukul 17.00 WIB, tersiar kondisi mulai pulih dan sadarkan diri.

Hal itu diungkapkan oleh adik , Cipta. Cipta mengaku sang kakak telah sadarkan diri dan merasa bahagia karena sudah bisa diajak bercanda.

“Pas saya masuk itu sudah respons dan kondisi kayak gitu saja dia masih bisa ngeledekin gitu. Pas saya datang, ‘Hai, Bang, masih tahu enggak ini siapa?' Terus dia ngeresponsnya nyebelin ya,” kata Cipta dikutip dari Kumparan, 29 Desember 2022.

“Dia bilang, ‘Oh, Gepeng (panggilan Cipta).' Kita seneng gitu karena dia masih mau bercanda, itulah dia Bang Indra tuh, enggak mau kelihatan sakit,” sambungnya.

Cipta menuturkan bahwa Bekti sangat responsif terhadap semua interaksi. Hal itu jelas jadi pertanda yang baik.

“Dia udah banyak ngomong. Udah bisa berucap walaupun enggak terdengar pasti, ya, suaranya,” ucapnya.

Selain itu, Adik bungsu , Harum, memastikan kondisi kakaknya sudah sangat membaik dan ventilatornya siap dicabut.

“Alhamdulillah, kondisi Bang Indra membaik, recovery cepat banget. Pascaoperasi dia sudah respons dengan baik. Dapat kabar dari rumah sakit bahwa secara pernapasan saturasinya membaik,” kata Harum.

Harum menyebut keluarga selalu berada di sisi Indra dan memberikan dukungan penuh demi kesembuhannya.

“Bang Indra sudah bisa mengenali satu-satu, mengucap, tapi enggak ada suaranya. Selalu bercanda sama istrinya. Kami samperin Bang Indra, infoin banyak yang dukung, support, dia juga terlihat senang,” ungkap Harum.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here