Thursday, 23 May 2024
HomeViralViral Biawak Masuk Ruang Kerja, Karyawan Histeris sampai Naik Meja

Viral Biawak Masuk Ruang Kerja, Karyawan Histeris sampai Naik Meja

Bogordaily.net di media sosial (medsos) kemunculan hewan yang masuk ke dalam sebuah ruangan kerja. Sontak, karyawan yang berada di dalam ruangan pun langsung teriak histeris dengan naik meja.

Momen menakutkan seperti ini pun diunggah oleh akun Twitter @asupanmemevideo yang hingga saat ini telah dan disaksikan lebih dari 90 ribu netizen.

Dikutip dari Liputan6.com, kemunculan yang memasuki sebuah kantor, tentu mengagetkan. Apalagi hewan yang cukup banyak ditakuti orang ini berukuran cukup besar. Pasti dengan melihatnya saja langsung takut kalau saja nanti terkena gigitannya.

Saat memasuki sebuah ruangan yang terlihat dalam sebuah video pendek tersebut, para karyawan pun sudah bersiap untuk menaiki meja kerja.

Saat masuk karyawan wanita ini pun langsung teriak histeris dengan menaiki meja untuk menyelamatkan diri.

Sebelumnya, sempat juga seekor biawak besar keluar dari saluran air diunggah ulang oleh akun Instagram underc0ver.id.

“Lagi mantau, sudah pada pindah ke mars belum, eh ternyata belum. Dia kemudian balik lagi,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, dikutip dari Yoursay, Rabu 20 Juli 2022.

Rekaman video diambil oleh pengendara mobil yang kebetulan lewat di perumahan ini. Pengendara mobil dibikin penasaran dengan sesuatu yang bergoyang dibalik tanaman di saluran air.

Ketika dipantau tiba-tiba keluar hewan berukuran besar itu keluar dari saluran air menuju ke jalan.

Terlihat ia tidak berjalan jauh dari sana hanya berputar-putar di jalan dekat saluran air tampaknya bingung dengan jalan tempat dia berdiri.

Cuma beberapa saat saja berputar-putar di sana. Tak lama kemudian, besar masuk lagi ke dalam saluran air.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here